oleh

Lesty, Caleg PDIP Terpilih Berterimakasih Kepada Masyarakat Lampung Selatan

Bandarlampung (Netizenku.com): Lesty Putri Utami caleg DPRD Provinsi Lampung, terpilih menjadi anggota DPRD Lampung periode 2019-2024, hal ini berdasarkan Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung.

Wanita kelahiran 1988 ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Lampung Selatan, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah mewakili rakyat Lampung Selatan dalam menyampaikan aspirasi di DPRD Lampung.

\”Saya sampaikan ucapan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah mewakili masyarakat Lamsel untuk menyampaikan aspirasi dan membawa program serta anggaran sebanyak-banyaknya untuk kemajuan Lampung Selatan,\” kata dia.

Baca Juga  Sayangi Keluarga, Ini Pesan Kepala Satgas Covid-19 Bandarlampung

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan Pemilu serentak 2019, baik KPU, Bawaslu, Kepolisian, TNI, seluruh simpatisan yang telah membantu selama sembilan bulan Ia turun ke masyarakat, mulai dari seluruh PAC hingga Ranting.

Dalam Pileg kali ini, wanita yang baru pertama kali terjun ke dunia politik tersebut berhasil memperoleh 17 455 suara, dan menjadi suara terbanyak kedua di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Baca Juga  Peringatan Dini Tsunami Berakhir

\”Alhamdulillah, sebagai pendatang baru, saya bisa dipercaya dan mampu memperoleh suara terbanyak kedua di partai. Terimakasih kepada seluruh kader PDIP yang telah berjuang untuk kemenangan saya,\” kata putri sulung Muklis Basri, Mantan bupati Lampungbarat dua periode itu.

Dia menyebutkan, selama masa kampanye banyak sekali keluhan masyarakat di dapil II yang disampaikan. Seperti bidang pendidikan, sosial dan pariwisata.

\”Nanti setelah duduk di DPRD, saya akan lanjutkan perjuangan aspirasi masyarakat yang sudah saya lakukan selama kampanye. Salah satunya melanjutkan Balai Belajar Masyarakat (BBM) yang sekarang sudah ada di Jatiagung, ini khusus Masyarakat yang ingin belajar namun tidak memiliki biaya,\” katanya.

Baca Juga  Belajar Tatap Muka, SMK Siapkan Kurikulum Darurat

Kemudian, selain program BBM dia juga berencana untuk menambah armada ambulance gratis untuk masyarakat di Lampung Selatan. Kemudian meningkatkan bidang pariwisata.

\”Sebagai wilayah pesisir, saya ingin pariwisata di Dapil II ini bisa dikenal seperti di Pesawaran dan Pesisir Barat. Kemudian untuk kegiatan sosial kita akan menambah beberapa armada ambulance lagi,\” tegas dia. (Leni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *