oleh

Lesty Akan Berjuang Membangun Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Pasca dilantik sebagai anggota DPRD provinsi Lampung periode 2019-2024 yang diangkat sumpahnya Senin (2/9), Lesty Putri Utami, mengaku akan berjuang membangun Lampung lima tahun kedepan.

Politisi muda Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu, dalam sambutannya saat syukuran di rumah orang tuanya Mukhlis Basri di Perum Korpri Bandarlampung, mengucapkan terimakasih kepada semua relawan dan masyarakat Lampung Selatan yang telah memilihnya pada Pemilu lalu.

\”Saya dilantik sebagai anggota DPRD provinsi Lampung hari ini berkat kerja keras semua pendukung, relawan, Lamban Juang dan tentu pilihan masyarakat Lampung Selatan, dan amanah ini akan saya perjuangkan untuk membangun Lampung lima tahun kedepan,\” kata Putri.

Baca Juga  Musrenbang Balam Fokus pada Pembangunan dan Kemiskinan

Putri mengaku walaupun baru terjun dalam dunia politik, tetapi pengalaman orang tuanya Mukhlis Basri, serta kegiatannya yang telah turun langsung ke masyarakat, mengetahui apa program yang dibutuhkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

\”Selama ini saya banyak belajar dari bapak (Mukhlis Basri,red) yang merintis karir politiknya dari bawah, dan pengalaman beliau sebagai wakil rakyat, Wakil Bupati dan Bupati Lampung Barat dua priode, yang banyak dicintai oleh masyarakat, dan hal positif dari bapak akan saya terapkan,\” kata dia.

Baca Juga  Jusuf Kalla akan Buka Rakernas Tarbiyah di Lampung

Bahkan Lesty, mengakui dirinya dalam menggeluti dunia politik akan lebih baik dari sang ayah. Untuk itu ia berharap bimbingan dari para senior khususnya politisi PDI Perjuangan, bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, para sahabat dan keluarga.

\”Saya yakin dalam menggeluti dunia politik saya dapat lebih baik dari orang tua saya, untuk itu saya berharap khususnya senior PDI Perjuangan, keluarga, sahabat untuk terus memberikan bimbingan dan mengingatkan apabila suatu saat saya berbuat kesalahan,\” harap Putri.

Baca Juga  Dinkes Bandarlampung Kekurangan Vaksin Covid-19

Sementara Mukhlis Basri anggota DPR RI terpilih, mengatakan, apa yang dirinya dan anak sulungnya Putri terpilih sebagai wakil rakyat, merupakan kepercayaan masyarakat yang harus dipertanggungjawabkan dengan memberikan kinerja yang baik untuk Lampung.

\”Terima kasih atas pilihan saudara-saudara semua, dan amanah dari masyarakat akan kami pertanggungjawabkan dengan kinerja yang baik, dan doakan kami selama menjalankan tugas sebagai wakil rakyat terbebas dari godaan yang melanggar hukum,\” harap Mukhlis. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *