oleh

KPU Tubaba Plenokan Hasil Verifikasi Parpol Calon Peserta Pemilu 2019

Tulangbawang Barat (Netizenku) : KPU Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melaksanakan rekapitulasi dan rapat pleno terbuka hasil verifikasi partai politik calon peserta pemilu tahun 2019 di Wisma Asri, Tiyuh Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kamis (8/2)

Asisten I Sekretaris Daerah Tubab, Agus Subagio dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang bagi empat Parpol baru yang terbentuk di kabupaten ini, dengan kehadiran tersebut dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di kabupaten ini, 9\”Kami harap semua parpol yang ada semua ikut berpartisipasi dalam membangun Tubaba,\”kata dia.

Baca Juga  PGN Grup Layani Kebutuhan Gas Proyek RDMP Balongan

\"\"

Agus berharap para peserta rapat dapat mengikutinya dengan baik, sehingga dapat menghasilkan keputusan yang terbaik, berjalan dengan aman, dan tertib,\”Selamat mengikuti rapat pleno terbuka pada hari ini,\”harapnya.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Tubaba, Ismanto Ahmad mengatakan, pelaksaan rapat pleno terbuka ini sesuai dengan tahapan-tahapan KPU dalam melakukan verifikasi partai calon peserta pemilu tahun 2019, \”Rapat pleno terbuka ini sesuai dengan aturan PKPU Nomor 6 Tahun 2017 pasal 39, dan 41. Saya berharap peserta dapat memberikan masukan dan tanggapan, sehingga hasilnya dapat benar-benar diterima oleh semua pihak,\”singkatnya. (Arie)

Baca Juga  Bupati Lamteng Resmikan Monumen Transad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *