Kottonville, Buat Si ‘Kecil’ Stylish dan Nyaman

Redaksi

Jumat, 27 Januari 2023 - 16:57 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta (Netizenku.com):  Setiap orangtua selalu menginginkan yang terbaik untuk sang buah hati, salah satunya adalah memilih baju terbaik yang nyaman dan tetap bergaya untuk menemani anak beraktivitas.

Ragam brand baju anak yang menawarkan sejumlah model fashionable memang menarik untuk dibeli. Tapi, memilih baju anak tidak bisa dilakukan secara sembarangan.

Kottonville setelan baju anak Eri Sets bisa menjadi pilihan yang tepat untuk si kecil, khususnya bagi anak perempuan dengan bahan baju combed yang sangat lembut, ringan, dan nyaman sehingga cocok digunakan sebagai baju sehari-hari. Tidak hanya nyaman, setelan ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna mulai dari cream, gray, maroon, steel blue, hingga light pink.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Saat memilih model pakaian anak, jangan sampai lupa untuk mencari yang menarik dan sesuai dengan karakteristik anak. Motif yang tampak lucu juga bisa dipilih agar anak semakin menggemaskan, selain itu pakaian si kecil sepatutnya fleksibel untuk menunjang berbagai gerakan yang akan mereka lakukan.

Bagi orangtua yang memiliki anak perempuan, Kottonville baju dress anak perempuan Brissa Dress dengan potongan A-Line dress dengan bahan tulle dapat menjadi pilihan yang tepat dan membuat anak terlihat fashionable tanpa perlu mengorbankan keleluasaannya.

Baca Juga  Kolaborasi Telkomsel-Indihome Hadirkan Keseruan Nonton di Netflix

Bukan hanya bahan dan model saja yang harus diperhatikan saat memilih baju untuk anak, namun juga harus disesuaikan dengan kebutuhannya. Apakah baju yang ingin dibeli tersebut akan dipakai untuk sehari-hari, hanya untuk tidur serta bisa dikenakan dalam jangka panjang.

Jika membutuhkan baju tidur untuk anak Kottonville Suri Foldable Pyjamas Sets hadir sebagai pilihan dengan bahan premium cotton yang sangat lembut dan tidak terlalu tebal. Selain itu piyama ini juga dilengkapi dengan detail foldable leg, dimana pada bagian kaki dibuat lebih panjang dan bisa dilipat untuk menutupi telapak kaki. Selain itu, Kottonville Erika Romper juga bisa menjadi pilihan baju sehari-hari untuk anak perempuan umur 0 hingga 24 bulan. Dengan detail ruffles pada bagian pundak dan dada serta menggunakan bahan premium cotton yang sangat lembut dan tidak terlalu tebal membuat romper ini cocok digunakan anak melakukan segudang aktivitas tanpa membatasi ruang geraknya.

Dan ini yang tak kalah menarik, mempermudah orangtua tanpa perlu datang ke toko secara langsung pembelian bisa malalui e-commerce. Selain menawarkan kemudahan dalam menemukan berbagai pakaian anak, berbelanja di e-commerce yang dipercayai banyak konsumen seperti Shopee juga akan menemukan banyak promo menarik sehingga belanja jadi lebih hemat dan Moms juga bisa lebih untung dengan mendapatkan gratis ongkos kirim.

Baca Juga  Arinal Bakal Resmikan Gedung Perpusda Baru Bersamaan Membuka Festival Literasi

Kottonville menghadirkan berbagai promo menarik melalui Kottonville Official Shop, seperti diskon hingga 70% dan kesempatan untuk mendapatkan Voucher diskon 85% dengan mengikuti Kottonville Official Shop di Shopee

Jacqueline Rininta, Brand Owner mengatakan, “Model-model pakaian anak yang semakin menggemaskan, stylish dan beragam, tentunya membuat pengalaman berbelanja pakaian anak menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi orangtua. Oleh karena itu, di Kottonville, kami mengedepankan desain sesuai tren fashion terkini dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan, dan gaya bagi setiap anak. Produk Kottonville juga dibandrol dengan harga yang sangat bersaing dan terjangkau. Selain itu,  kami memahami bahwa memilih baju untuk anak tidak bisa sembarangan. Orangtua pasti akan mempertimbangkan sejumlah hal agar Si Kecil nyaman namun tetap stylish dan cocok dipakai. Untuk itu, kami menghadirkan beragam pilihan koleksi pakaian untuk anak dengan promo menarik, sehingga orangtua bisa menemukan banyak pilihan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan anak mereka masing-masing,” katanya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, “Kategori pakaian masih menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee, tidak terkecuali dengan kategori pakaian anak. Terlebih lagi tren pakaian anak terus berkembang dengan cukup pesat. Hal ini dapat dibuktikan dari semakin beragamnya brand lokal dengan pilihan model yang ditawarkan serta keunggulan yang dimiliki dari setiap produk pakaian anak. Dengan rangkaian produk yang dihadirkan oleh Kottonville, kami berharap dapat semakin memberikan pilihan produk yang beragam khususnya terhadap pakaian anak yang nyaman dan berkualitas dengan harga terjangkau. Selain itu, di Shopee juga sedang berlangsung kampanye Shopee 2.2 COD Sale yang dapat pengguna manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan lebih praktis dan mudah,” imbuhnya.

Baca Juga  Kemkominfo-Smartfren-Lynk Uji Coba Teknologi Satelit di Wilayah Terluar Indonesia

Melalui kampanye Shopee 2.2 COD Sale yang berlangsung hingga 3 Februari 2023 mendatang, Shopee menyediakan sejumlah penawaran menarik seperti Voucher Kilat 100RB, Gratis Ongkir Se-Indonesia, dan Pasti Dapat Voucher Diskon. Dengan adanya promo COD ini, pengguna bisa menggunakan metode pembayaran COD (Bayar di Tempat) dengan lebih hemat dan menguntungkan. COD sendiri memungkinkan pengguna untuk membayar pesanan secara tunai kepada kurir sebelum paket dibuka.

Kunjungi Kottonville Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/kottonville. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Berita Terkait

1.116 Petugas Disiapkan Untuk Sambut Idul Adha
FGD AMSI Perkuat Literasi Digital di Lampung
DBD Meroket, Ombudsman Lampung Minta Dinkes tak Salahkan Perilaku Masyarakat
Hadapi WSL, Pemprov Ajukan Penerbangan Ekstra ke Krui
Dinkes Anggap Kesadaran Masyarakat Picu Meroketnya Kasus DBD
Polemik Maskot Kera, Raja Sekala Brak Kepaksian Belunguh: Siapa yang berjuang, Orang Lain yang Jadi Pahlawan
Undang Kelompok Adat Berbeda, KPU Balam Dinilai Memecah Masyarakat
HKTI Deklarasikan Dukungan untuk RMD

Berita Terkait

Senin, 27 Mei 2024 - 16:20 WIB

1.116 Petugas Disiapkan Untuk Sambut Idul Adha

Senin, 27 Mei 2024 - 11:18 WIB

FGD AMSI Perkuat Literasi Digital di Lampung

Minggu, 26 Mei 2024 - 17:18 WIB

Hadapi WSL, Pemprov Ajukan Penerbangan Ekstra ke Krui

Minggu, 26 Mei 2024 - 16:00 WIB

Dinkes Anggap Kesadaran Masyarakat Picu Meroketnya Kasus DBD

Sabtu, 25 Mei 2024 - 22:20 WIB

Polemik Maskot Kera, Raja Sekala Brak Kepaksian Belunguh: Siapa yang berjuang, Orang Lain yang Jadi Pahlawan

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:41 WIB

Undang Kelompok Adat Berbeda, KPU Balam Dinilai Memecah Masyarakat

Sabtu, 25 Mei 2024 - 16:32 WIB

HKTI Deklarasikan Dukungan untuk RMD

Kamis, 23 Mei 2024 - 22:53 WIB

Arinal Minta PRL Tidak Kental Komersialisasi, Warga: Ini Bukan Pesta Rakyat

Berita Terbaru

Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Lili Mawarti, ketika diwawancarai. Foto: Arsip Luki.

Lampung

1.116 Petugas Disiapkan Untuk Sambut Idul Adha

Senin, 27 Mei 2024 - 16:20 WIB

Foto: Ist

Bandarlampung

Perilaku Konsumen Dinilai Jadi Faktor Munculnya Parkir Liar

Senin, 27 Mei 2024 - 15:04 WIB

Ketua AMSI Lampung, ketika menyampaikan sambutan. Foto: Luki.

Lampung

FGD AMSI Perkuat Literasi Digital di Lampung

Senin, 27 Mei 2024 - 11:18 WIB