oleh

Konser Indonesia Menang Deklarasi 3000 Ulama di Metro ‘Pecah’

Metro (Netizenku.com): Ribuan pendukung dan simpatisan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno memadati Lapangan Mulyojati 16 C Metro Barat Kota Metro, Rabu (20/3).

Konser Indonesia Menang Deklarasi 3000 Ulama dan Ponpes se-Lampung bersama Sabyan Gambus, merupakan bentuk dukungan relawan dan simpatisan calon presiden nomor urut 02 untuk menjadi Presiden RI periode 2019-2024 melalui pilpres pada 17 April 2019.

Baca Juga  Pemprov Lampung Kembali Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona di Kota Metro

Ketua panitia kegiatan M. Sholehudin Fikri mengatakan, kegiatan itu diselenggarakan atas prakarsa relawan, simpati dan pendukung pasangan Prabowo-Sandi. \”Acara ini bukan sekadar mendukung, tetapi ini merupakan bentuk kesiapan kami memenangkan Probowo-Sandi,\” ujarnya.

Ditempat yang sama Darsani seorang warga Metro Selatan, antusias dalam mengikuti kegiatan acara terebut. \”Saya bukan orang partai, bukan relawan akan tetapi saya pribadi mendukung Pabowo sebagai Presiden RI, dan Sandi sebagai wakilnya,\” imbuhnya.

Baca Juga  Pemkot Metro Optimalkan Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Antusias warga juga terlihat ketika artis religi Nisya Sabyan mengajak bersolawat dan bernyanyi lagu-lagu yang dipopulerkan, seperti Yaa Jamallu, Maulana Yaa Malauna dan Dinna Salam.

Batal hadirnya Prabowo pada kegiatan ini, tidak mengurangi kemeriahan massa mengikuti acara hingga selesai.(Rival)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *