oleh

Komunitas Catur Harumkan Nama UIN di Perhelatan POMDA

Bandarlampung (Netizenku.com): Turut ambil bagian dalam perhelatan Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda), Komunitas Catur UIN Raden Intan Lampung berhasil mengharumkan nama Almamater UIN Raden Intan Lampung dengan menyabet juara dari cabang perlombaan Catur Klasik.

Muhammad Yuliansyah Mahasiswa Jurusan Hukum Tatanegara semeter 4 UIN Raden Intan turun di cabang catur klasik putra dan mendapatkan juara satu. Sementara Sabilatul Asma Andani Mahasiswi PAI Semester 2 UIN Raden Intan yang bertarung di cabang catur klasik puteri mendapatkan juara 3.

Baca Juga  Pemkot Bandarlampung Olah Sampah TPA Bakung Jadi Briket

Untuk diketahui, Pomda cabang catur di selenggarakan di kampus Universitas Bandar Lampung, Minggu (28/4/2019).

Sabilatul Asma Andani adalah Sekretaris Komunitas Catur UIN Raden Intan dan Muhammad Yuliansyah merupakan Kepala Divisi Sumber Daya Manusia.

Usai perlombaan, Ketua Komunitas Catur UIN Raden Intan Lampung, Jefri berharap, dengan prestasi ini bisa menjadi penyemangat seluruh anggota untuk bisa terus berprestasi.

Baca Juga  Kasus Kekerasan Anak di Bandarlampung Naik di Masa Pandemi Covid-19

Sementara itu salah satu pendiri komunitas Catur, Aji Yusuf berharap pihak kampus memberikan perhatian dan mewadahi mereka khusus terhadap para mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama baik Kampus UIN Raden Intan Lampung dalam hal ini merekomendasikan komunitas catur untuk segera di bentuk menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa.

\”Ini perkumpulan kita ini tidak hanya sebatas komunitas akan tetapi meningkat menjadi sebuah UKM, sehingga pecinta olahraga catur Raden Intan benar memiliki ruang untuk menyalurkan bakatnya,\” ujar Aji. (*Aby)

Baca Juga  Ribuan Masyarakat Hadir, Herman HN Cek Kesiapan Penyambutan Kirab Obor Asian Games

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *