oleh

Kohar Sambangi Korban Longsor

Bandarlampung (Netizenku): Plt Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar, menjalani sidak bencana yang pertama dimasa jabatannya.

Ia juga mesti berjalan kaki untuk sampai di lokasi bencana, lantaran rutenya tak dapat dilalui kendaraan. Kohar menyambangi lokasi longsor yang terjadi di Jalan Dr Warsito, Gang Rajabasa Utama, Kupang Kota, Telukbetung Utara, yang sempat menutup aliran sungai dan merusak 3 rumah warga.

Baca Juga  Melaju dari Panjang ke Rajabasa, Toyota Etios Valco Terbakar

Dalam sidaknya, Kohar menyambangi satu persatu rumah warga yang rusak akibat peristiwa itu. Ia pun mengaku, telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) untuk segera memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada korban bencana.

\”Saya mengucapkan turut berdukacita kepada para korban. Saya juga sudah koordinasi, jadi nanti ada bantuan berupa sembako untuk korban dari Dinsos,\” ujar Kohar saat sidak, Selasa (20/2).

Baca Juga  Diduga Teroris, Dua Pria Sukoharjo Diamankan

Sebelumnya, Kohar sempat marah setelah mendapatkan laporan dari warga, bahwa bantuan tersebut harus diambil oleh warga di Kantor Dinsos. \”Ya mana bisa seperti itu, bantuannya harus diantar ke korban,\” tutupnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *