oleh

Kodim 0411/KM Metro Bagikan 150 Bungkus Daging Kurban

Metro (Netizenku.com): Sebanyak 150 bungkus daging kurban didistribusikan Kodim 0411/KM pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Selasa (20/7).

Dandim 0411/Kota Metro, Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han diwakili Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel), Lettu Inf Tri Yuli P, mengatakan total hewan kurban yang disembelih oleh panitia berjumlah 3 ekor sapi.

Baca Juga  Anna-Fritz Klaim Kemenangan Versi Rekap C1,

“Adapun pendistribusian daging sapi kurban ini, kita utamakan untuk kaum dhuafa, anggota dan warga lingkungan di sekitar Makodim 0411/KM,” kata Pasi Intel 0411/ Kota Metro di ruangan kepada Awak Media.

Ia menjelaskan, untuk teknis pemotongan daging sapi kurban menerapkan protokol kesehatan, serta sudah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh Dinas Perternakan Kota Metro di Makodim 0411/KM.

Baca Juga  Aksi Solidaritas Jurnalis Bantu Bocah Berkelamin Ganda

“Daging kurban dibagikan kepada masyarakat melalui panitia ke rumah masing-masing dengan menerima daging kurban 2 Kg. Untuk itu pihaknya mencegah agar tidak terjadinya kerumunan di Makodim 0411/KM,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan bentuk kepedulian Kodim 0411/Kota Metro semoga ini memberi keberkahan di masa pandemi, dalam rangka program peduli Hari Raya Idul Adha 1442 H kepada warga lingkungan setempat. (Rival/len)

Baca Juga  Dekranasda Metro Kembali Membuat Batik Sibori

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *