BERBAGI
(Foto: Rivaldi/Nk)

Metro (Netizenku.com):  Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda mengajak Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) menyukseskan Pemilu 2019 mendatang.

Anna mengimbau Hipakad bersifat netral dan tak terlibat politik praktis.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar dialog dengan Hipakad Kota Metro, di ruang kerja ketua DPRD Kota Metro, Senin (24/9/2018).

Menurut Anna, dialog tersebut membincangkan sejumlah topik, termasuk wawasan kebangsaan dan wacana pembentukan ekonomi kreatif anggota Hipakad Kota Metro.

“Teman-teman Hipakad tadi juga menyampaikan bahwa mereka akan membentuk sebuah organisasi keluarga angkatan darat, yang bergerak di bidang kesosialan. Juga berencana membuat kelompok-kelompok yang bergerak di bidang ekonomi kreatif,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut juga membahas isu menghadapi tahun politik, khusunya menjelang Pemilu 2019.

Selain itu, Ketua DPRD Anna Morinda, mengajak Hipakad untuk berpartisipasi mewujudkan terciptanya situasi pemilu yang kondusif dan aman di ‘Bumi Sai Wawai’, julukan Kota Metro.

“Bukan berarti organisasi yang tidak berpolitik itu kemudian tidak terlibat dalam urusan pemilu 2019. Tetapi justru harus turut serta membantu, membuat pemilu ini menjadi aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Anna juga menghimbau agar Hipakad harus bersifat netral, tak terlibat politik praktis, tanpa mengesampingkan pemilu damai. (Rival)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here