oleh

Ketua DPD Nasdem Pesawaran Targetkan Dua Kursi Pileg Setiap Dapil

Pesawaran (Netizenku.com): Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran, M. Nasir, menargetkan pada Pileg mendatang partai besutan Surya Paloh itu mendapat dua kursi disetiap dapil dan menjadi pemenang pada Pileg 2024.

Ungkapan semangat itu diuatarakan M. Nasir pada gelaran peringatan HUT Partai Nasdem ke 10 di Kantor DPD Nasdem, Dusun Wayhui Desa Wiono Gedongtataan, Kamis (11/11).

Baca Juga  Jalin Keakraban, M Nasir Sambangi Masyarakat Desa Kububatu

“Ditunjuk nya saya sebagai ketua partai adalah untuk menang pada Pileg mendatang. Jika tidak yakin menang, maka tidak mungkin partai menunjuk saya sebagai ketua.”ungkap Nasir.

Namun untuk mencapai target itu, Kata mantan ketua DPC PDIP Pesawaran itu, perlu adanya bantuan dari semua pihak terutama bagi kakak- kakak yang tergabung dipartai ini,bersatu dan berjuang bersama sehingga bisa mencapai apa yang diharapkan.

Baca Juga  Selamatkan Anaknya, Bripka Heri Susilo Tenggelam Terseret Arus

“Target partai Nasdem ke depan yakni menambah perolehan kursi ditiap- tiap dapil.Terkecuali khusus dapil IV, Margapunduh dan Punduhpedada ada pengecualian, karena kuotanya hanya 3 kursi.Maka berbuatlah untuk rakyat karena jika kita tidak berbuat maka tidak akan mendapatkan penambahan kursi,” ujarnya.

Kuncinya lanjut M. Nasir yang perlu ditanamkan adalah cinta kepada partai.Karena Jika sudah cinta maka tidak akan ada lagi hitung -hitungan dalam memenangkan partai dalam hal apapun.

Baca Juga  Sembilan Hari Operasi Zebra 2018, Polres Pesawaran Tilang Ribuan Kendaraan

“Membesarkan partai tidak bisa sendiri, namun butuh kerja keras kita bersama, makanya kita harus bersatu berjuang menang, bersatu dalam satu pemikiran yang sama, sesuai dengan intruksi Ketum,” ucapnya. (Soheh/Len)

Komentar