oleh

Ketua Dema UIN Raden Intan Lampung Hadiri OP dan Raker IKAM Lamsel

Lampung Selatan (Netizenku): Guna menentukan arah gerakan organisasi, Ikatan Mahasiswa Lampung Selatan (IKAM Lamsel) laksanakan agenda Orientasi Pengurus (OP) dan Rapat Kerja (Raker) 2018, di Balai Desa Tajimalela, Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (17/3).

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKAM Lamsel Periode 2017-2018, Andriyansyah, mengatakan, diadakan nya OP dan Raker ini merupakan agenda yang perlu dilakukan, karena ini semua terkait dengan penyusunan kerangka kerja dan program kerja organisasi. \”OP dan Raker ini sangat perlu dilaksanakan. Dengan adanya agenda ini, organisasi bisa tahu apa yang akan dikerjakan dikemudian hari,\” katanya.

Baca Juga  BBGRM dan Bumdes Lamsel, Tingkatkan Daya Saing

Lebih lanjut ia mengharapkan, hadirnya IKAM Lamsel, bisa memberikan mamfaat kepada masyarakat Lampung Selatan. \”Harapan saya, IKAM Lamsel bisa memberikan manfaat yang lebih lagi kepada masyarakat Lampung Selatan khususnya. Mahasiswa Lampung Selatan yang belum bergabung, agar segera ikut gabung dalam organisasi IKAM Lamsel ini,\” ucapnya.

\"\"

Senada, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Saiful Huda yang juga hadir sebagai undangan dalam kegiatan tersebut menyampaikan, OP dan raker adalah agenda yang wajib dimiliki oleh setiap organisasi. \”Acara ini sangat perlu dilakukan oleh tiap organisasi. Agar organisasi juga tidak kebingungan mengenai apa saja yang ingin dilakukan nya kedepan. Jika gerak langkah dannprogram kerja organisasi sudah ditentukan, maka pelaksanaannya juga akan lebih cepat dan maksimal,\” ucapnya.

Baca Juga  Dharma Santi Pererat Kekeluargaan

Selanjutnya, ia juga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah memberikan penyambutan luar biasa kepada dirinya. \”Terimakasih atas penyambutan yang sangat luar, terlepas saya sebagai ketua Dema atau bukan, semua yang hadir diperlakukan istimewa,\” pungkasnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *