oleh

Kesiapan UNBK, Wakil Wali Kota Metro Tinjau 3 Sekolah

Metro (Netizenku.com): Guna memastikan proses jalannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 Wakil Walikota Kota Metro, Djohan, meninjau langsung di tiga sekolah yakni Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Metro Pusat, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Metro dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) IT Bina Insani Metro, Senin (22/4).

Turut didampingi dari dari Dinas Pendidikan Kota Metro, Inspektorat dan Camat, bertujuan untuk melihat langsung sekaligus monitoring UNBK 2019.

Baca Juga  Pemerintah dan Masyarakat Harus Harmonis

Dikatakan Djohan, melihat dari tiga sekolah yang Ia tinjau untuk mengikuti UNBK, berjalan sesuai yang direncanakan.

\”Semua berjalan dengan lancar, semuanya sudah terdata, seperti persiapan perangkat ujian, masalah lampu kita sudah kerja sama dengan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan ini harus kita jaga terus sampai empat hari kedepan bukan hari ini saja,\”ungkap Djohan.

Baca Juga  Pemkot Metro Adakan Pameran UMKM dan EKraf

Ia juga menghimbau, jangan sampai PLN menjadi penghambat ujian ini, walaupun pihak sekolah sudah menyiapkan genset, tapi kalau cukup hanya pakai PLN akan lebih bagus.

\”Ya, kita sama – sama berdoa karena yang ujian ini anak – anak kita, adek – adek kita, ponakan – ponakan kita, mudah – mudahan Kota Metro ini yang terbaik dengan Visi kita Kota Pendidikan,\”ujar Djohan. (Rival)

Baca Juga  Majelis Taklim Masjid Taqwa Metro Gelar Sedekah Akbar

Komentar