BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com): Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, A. Chrisna Putra, menerima kunjungan Kepala BKKBN Provinsi Lampung, Uliantina Meiti beserta jajaran di Ruang Command Center Diskominfotik Provinsi Lampung. Selasa (16/6)

Pada kesempatan tersebut Uliantina menyampaikan persiapan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXVII Tahun 2020 Tingkat Provinsi Lampung tanggal 29 Juni akan dilaksanakan secara sederhana ditengah Pandemi Covid 19.

Namun diharapkan tidak mengurangi essensi dari peringatan itu sendiri yaitu mengingatkan kembali tentang pentingnya mencintai dalam keluarga dan perencanaan dalam membangun keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara.

Sementara itu Chrisna menyampaikan dukungan Pemerintah Provisi Lampung terhadap Peringatan Harganas dalam bentuk akan mensosialisasikan kegiatan tersebut kepada nasyarakat melalui berbagai media yang ada, Cetak, Elektronik, Media Massa, Sosial Media, Online, Media Luar Ruang, serta akan memproduksi himbauan Gubernur dan Ketua TP PKK terkait peringatan Harganas.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here