oleh

Kemenpora RI Dukung Gebyar IYOS 2018

Tanggamus (Netizenku.com): Demi memastikan kehadiran Kementerian Pemuda dan Olahraga (kemenpora) RI pada grand opening  Indonesia Youth and Sport (IYOS) 2018, yang akan dilaksanakan pada 23 Juli 2018 di Kabupaten Tanggamus. Firlinda, Ketua IYOS Lampung didampingi Yefi Triaji selaku Ketua Umum (ketum) IYOS Pusat, Ketua bidang Pertandingan Nasional Gatot Hendarto, berkunjung ke kantor kemenpora RI, di Jalan Gerbang Pemuda No.3 Senayan Jakarta, Rabu (18/7).

Kedatangan mereka mendapatkan apresiasi yang sangat baik dan ditemui oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, R Isnanta dan Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi, Teguh Raharjo, di ruang kerja.

Baca Juga  Yulistina Heryanti Menang Telak di Pilkakon Sinarsemendo

Seperti yang di sampaikan Teguh, atasnama kementerian mendukung dan akan hadir dalam grand opening tersebut. \”Semua kegiatan positif terkait kegiatan olahraga kami di deputi 3 yang membidangi pembudayaan olahraga mempunyai kewajiban bagaimana untuk mendorong masyarakat diseluruh Indonesia untuk senang berolahraga, terkait undangan teman teman dari IYOS Lampung yang akan laksanakan grand opening pada 23 Juli mendatang, In Sya Allah sudah saya agendakan dan dari Kemenpora RI akan datang untuk membuka acara terdebut. Harapannya agar dapat berjalan lancar serta semua pihak dapat mendukung mensukseskan acara tersebut, karena kegiatan ini sangat positif untuk menggali potensi potensi olahraga,\” ujarnya.

Baca Juga  Operasi Ketupat, Polres Tanggamus Dirikan Tiga Pospam

Intinya, siapapun yang akan menjalankan olahraga baik itu prestasi, rekreasi ataupun pendidikan itu mereka dukung, apalagi ini festival olahraga yang memang bukan untuk mencari prestasi tapi dari pembudayaan inilah nanti akan tumbuh bibit bibit prestasi.

“Saya sangat terimakasih dan apresiasi pada teman teman panitia dari IYOS dari Tanggamus ini yang berinisiatif, berinisiasi, kreatif dan mau bersama sama melakukan hal positif supaya anak anak ada wadahnya tidak hanya latihan dan latihan tapi terwadahi yang namanya event yaitu IYOS. Karena IYOS ini lebih kepada pembudayaan belum prestasi tapi akan menuju ke prestasi nantinya, ini yang harus kita sadarkan pada semua pihak bahwa kegiatan ini penting terkait pembudayaan olahraga,\” tambahnya.(rapik)

Baca Juga  Rayakan HUT ke-1 Tahun, AWPI Tanggamus Harap Lebih Bersinergi dengan Pemerintah

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *