oleh

Kapolres Pimpin Pelepasan Distribusi Logistik Pilgub di Pesawaran

Pesawaran (Netizenku.com): Jelang Pemilihan Gubernur Lampung 27 Juni mendatang, logistik untuk masing-masing TPS di Pesawaran mulai didistribusikan.

Kegiatan pelepasan logistik tersebut dilakukan langsung Kapolres Pesawaran, AKBP Syaipul Wahyudi di Gudang KPUD Kabupaten Pesawaran, Dusun Taman Sari 1, Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (23/6) yang disaksikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Syukur, Kabag Ops Polres Pesawaran Kompol Agus Susanto, Ketua KPUD Aminudin, Komisioner KPUD Edi Santoso, Kasat Intelkam Iptu Suhaimi Sulaiman, Kepala Kesbangpol Pesawaran Fathurozi, Panwas yang diwakili staff, Danramil Gedong Tataan Kapten Suparno, Dankip A Gedong Tataan, Kasat Sabhara Polres Pesawaran AKP Pancarudin, dan Sekretaris KPUD serta Panwascam setempat.

Baca Juga  Masyarakat Pesawaran Resah, Ini Penyebabnya

\”Tahapan pemilihan gubernur sudah semakin dekat, mudah-mudahan untuk pengiriman logistik ini tidak menemui kendala apapun dan berjalan sesuai harapan,\” kata Kapolres Pesawaran, Syaipul Wahyudi.

Diutarakannya, untuk pengiriman logistik khusus ke pulau-pulau yang ada di wilayah Pesawaran, akan dilakukan pada 25 Juni mendatang. \”Untuk ke pulau seperti Legundi dan Pahawang juga akan segera dikirim beberapa hari ke depan, jika cuaca sudah bagus,\” jelasnya.

Baca Juga  LSM Kompak Soali Pembangunan Anjungan Rumah Adat

Dirinya mengatakan, logistik pemilihan gubernur yang akan distribusikan baik itu sebelum maupuan sesudah kegiatan, terlebih dahulu dilakukan pengecekan. Hal ini dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. \”Sebelum maupun sesudah kita selalu melakukan pengecekan, mudah-mudahan tuhan selalu menyertai setiap tahapan kegiatan Pilkada agar kegiatan di Kabupaten Pesawaran berjalan dengan aman dan lancar,\” harapnya. (Soheh)

Baca Juga  Tak Lunasi Pajak DD, Incumbent Dilarang Ikut Pilkades

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *