BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Dipimpin langsung Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, Satlantas Polres setempat menggelar Gebyar Operasi Zebra Krakatau 2020 di Jalan Raya Lintas Barat simpang tugu pengantin, Kecamatan Gedongtataan, Jumat (30/10).

Ini dilakukan agar para pengguna jalan dan masyarakat bisa memahami pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2020, serta menciptakan stigma positif masyarakat terhadap Polisi lalu lintas.

“Apa yang kita lakukan ini bertujuan agar selain para pengguna jalan dan masyarakat memahami pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2020, juga bisa meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap tata tertib berlalu lintas di jalan raya, serta menciptakan stigma positif masyarakat terhadap Polisi lalu lintas,” kata AKPB Vero Aria Radmantyo, didampingi Kasat Lantas, AKP I Wayan Budiarte saat ditemui di lokasi razia.

Diutarakan Kapolres, kegiatan Gebyar Operasi Zebra Krakatau 2020 ini juga dibarengi dengan melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan 3M 1 T, dengan membagikan helm SNI, masker, bunga, brosur dan membagikan stiker secara gratis.

“Pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2020, serta kegiatan simpatik dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan 3M 1 T, mudah-mudahan para pengguna jalan dan masyarakat bisa lebih memahami tentang pentingnya kedisiplinan terhadap tata tertib berlalu lintas di jalan raya, terutama di masa pandemi ini,” ungkap Kapolres. (Soheh/Leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here