oleh

Kapolres Pesawaran: Lakukan Tugas yang Baik, Jauhi Tindak Pidana Korupsi

Pesawaran (Netizenku): Polisi Resort (Polres) Pesawaran laksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala satuan pembinaan masyarakat (Kasat Bimnas) Polres Pesawaran dari AKP A.Barsi, kepada IPTU Yani Tejo Wulyono.

Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran,  AKBP Syaipul Wahyudi berpesan kepada Kasat Bimnas yang baru agar dapat menjalankan tugas dengan baik. \”Saya ucapkan selamat kepada kasat Bimnas yang baru. Pergantian ini merupakan rotasi penyegaran dan saya harapkan kepada IPTU Yani Tejo Wulyono, dapat menjalankan tugasnya dengan baik, melanjutkan program yang lama serta  dapat menjaga rahasia negara dan dilarang melakukan perbuatan tindak pidana korupsi.\” pinta Kapolres pelaksanaan sertijab di lapangan Polres Pesawaran, Sabtu (10/3).

Baca Juga  Ketua DPD Nasdem Pesawaran Targetkan Dua Kursi Pileg Setiap Dapil

O\"\"

Menurut Kapolres yang diketahui memiliki hobi guyon dan bernyanyi  ini, pergantian Kasat Bimnas yang baru bisa menjadi penyemangat dan tenaga baru yang nantinya dapat bersama-sama personil yang ada bisa menjalankan kegiatan yang ada dipesawaran.

\”Tantangan kedepan kita tidak boleh berdiam diri dan pasrah walaupun jumlah anggota kita terbatas. Kita harus semakin solid walaupun dengan jumlah personil yang sedikit, tetap harus dinikmati dan dihayati dan dijalankan. Mudah-mudahan dengan kita guyup,\” ungkapnya.

Baca Juga  Bapenda Pesawaran Berikan Penyuluhan PBB-P2

Syapul mengutarakan, tugas pihak kepolsian Polres Pesawaran, akan terdapat banyak tantangan, salah satunya adalah pengamanan pada Pemilihan Gubernur. \”Kedepan banyak sekali kegiatan-kegiatan yang harus kita lakukan, selain kegiatan rutin seperti operasi juga melakukan pengamanan di pilgub, intensitas operasinya kita tingkatkan , mudah-mudahan kita semua tetap solid, kompak, suskes secara kebersamaan,\” tandasnya. (Soheh).k

Baca Juga  Ingin Perpanjang SIM? Datang ke Pringsewu Expo

Komentar