oleh

Kapolres Pesawaran Ganti Jabatan Kasat Narkoba

Pesawaran (Lentera SL): Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, mengganti Kasat Narkoba dari AKP Junaidi, kepada Iptu Widodo Prasojo. Hal ini dilakukan untuk pengembangan karier bagi personel yang bersangkutan.

“Pergantian pejabat di lingkungan Polres Pesawaran yang baru saja kita laksanakan, merupakan suatu dinamika organisasi yang biasa dilakukan untuk pengembangan karier bagi personel yang bersangkutan,” kata Kapolres saat menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Pesawaran di Aula Pamor Persada Polres setempat, Senin (9/5).

Baca Juga  Bawa Senpira, Oknum PNS di Lampung Diamankan Polres Pesawaran

Pada kesempatan tersebut kapolres memberikan ucapan terima kasih kepada Kasat Resnarkoba lama AKP Junaidi, yang telah bertugas di Polres Pesawaran lebih kurang selama 1 tahun 10 bulan.

“Saya menilai cukup berhasil dalam melaksanakan tugas di bidang operasional yang telah dicapai selama ini, dalam upaya menekan terjadinya peredaran narkoba serta menjalin kerjasama yang baik antar instansi terkait,” ucapnya.

Baca Juga  Masyarakat Kritik Wacana Pinjaman Pembangunan Dua Gedung di Pesawaran

Kemudian kepada Kasat Resnarkoba yang baru, Iptu Widodo Prasojo, ia berharap dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan kiranya dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik, khususnya dalam mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba, khususnya di wilayah hukum Polres Pesawaran.

“Selanjutnya saat ini kita masih melaksanakan Operasi Ketupat Krakatau 2022 yang bilamana tidak ada perubahan akan berakhir nanti malam pada pukul 00.00 WIB. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sampai operasi selesai, serta berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” harapnya. (Soheh/Len)

Baca Juga  Baru Tiba, 33 Santri Asal Pesawaran di Cek Kesehatan Oleh Tim GTPP Covid-19