oleh

Kapolres Pesawaran Galakkan Jumat Bersih

Pesawaran (Netizenku.com): Untuk meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian, Mapolres Pesawaran terus melakukan berbagai macam kegiatan sosial salah satunya dengan giat membersihkan masjid maupun mushola yang ada di wilayah hukum polres setempat, juga sekaligus memberikan bantuan kesehatan secara gratis berupa vitamin dan masker kepada para pengurus masjid dan marbot serta para tukang ojek di Kecamatan Gedongtataan.

Baca Juga  Amburadul, Pemuda Pesawaran Protes Pembangunan Gedung Galeri

\”Kita hari ini kembali melakukan kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pembagian masker serta pemberian vitamin secara gratis kepada para marbot, pengurus masjid dan tukang ojek,\” kata Kapolres Pesawaran, AKBP Syaipul Wahyudi, Jumat (14/9).

Kapolres menjelaskan, selain melakukan pemeriksaan dan pemberian vitamin secara gratis, Polisi peduli kesehatan juga  membersihkan tempat ibadah.

Baca Juga  DPRD Pesawaran Ajukan 4 Ranperda

\”Sasaran Masjid yang kita bersihkan hari ini adalah Masjid Baitul Ikhlas Dusun Way Layap I Desa Kebagusan Gedong Tataan, Masjid Al Ikhlas Desa Sukaraja Gedong Tataan dan Musholla Nurul Iman Desa Sukaraja Gedong Tataan. Kegitan ini kita lakukan rutin setiap hari Jumat dan bagi masyarakat yang ingin masjid atau musholanya dibersikan bisa langsung menghubungi langsung lawat tim kami,\” ungkap Kapolres.(Soheh).

Baca Juga  Cetak Generasi Quran, Pemkab Pesawaran Apresiasi Ponpes Darul Huffaz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *