oleh

Kapolres Pesawaran Beri Siraman Rohani ke 36 Napi

Pesawaran (Netizenku.com): Polres Pesawaran memberikan tausiyah kepada 36 tahanan di hari kedua bulan Ramadhan.

Hak tersebut diperuntukkan agar tidak mengulangi kesalahan yang sudah terjadi dan menyesali perbuatanya, dan segera bertaubat menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

Hal ini dikatakan Kapolres Pesawaran, AKBP Syaipul Wahyudi bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengarahan untuk kebaikan, agar para tahanan tidak mengulangi kesalahan yang sudah terjadi.

Baca Juga  PUPR: Banjir Penyebab Tanggul Way Kunyaian Jebol, Bukan Karena Kualitas!

Kegiatan siraman rohani tersebut, nantinya bisa menjadikan para tahanan ini intropeksi diri dan segera bertaubat. \”Dari kegiatan tersebut juga, para tahanan mudah-mudahan dapat intropeksi diri dan bertaubat, agar kelak bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat,\” harapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan kerohanian dan mental dalam perbuatannya selama ini yang telah dilakukan oleh para tahanan tersebut.

Baca Juga  Dua Hari Jelang Pilgub, Polres Pesawaran Gelar Istighosah

\”Tausiyah ini kita lakukan kepada 36 orang tahanan pria dan 1 wanita yang berada di ruang sel tahanan Polres Pesawaran, dan selain giat Tausiyah, kita juga pada hari ini bersama¬†anggota Satsabhara res Pesawaran melaksanakan pam masjid dan mengantar jenazah warga Kebagusan ke tempat peristiratan terakhir, serta melakukan giat rutin tim peduli rumah ibadah dengan membersihkan masjid Al Makhfiro di Gedongtataan,\” jelasnya, didampingi Kasat Tahti Polres Pesawaran dan 2 Orang rohaniawan, Ustad Rizal dan Ustad Raihan dari Jamaah Masjid Baitul Rohim Sukarame. (Soheh)

Baca Juga  Pesawaran Darurat Narkoba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *