oleh

Kakek Viral Digaji Uang Mainan Ketiban Rezeki dari Baim Wong

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Kakek viral digaji pakai uang mainan, hari ini ketiban rezeki dari artis sekaligus youtuber, Baim Wong.

Baim Wong pemilik nama Muhammad Ibrahim itu, tiba di Tulangbawang Barat (Tubaba) sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (21/6) dan langsung menuju rumah Kakek Sunardi (72) Warga Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik dan disambut teriak haru dan gembira warga setempat, bahkan ingin berswafoto bersama.

Baca Juga  DPRD Tubaba Dorong Jabatan Sekda Tak Gunakan Pejabat Impor

Namun karena warga semakin banyak berdatangan, Baim Wong tidak masuk ke rumah Kakek Sunardi dan pertemuannya dengan kakek dialihkan ke Komplek Kota Budaya Uluan Nughik dengan dikawal aparat kepolisian Polres Tulangbawang Barat sehingga bisa mengobrol santai dengan kakek tersebut.

Di akun resmi Instagramnya, Baim Wong mengunggah foto selfie bersama Kakek Sunardi dengan menulis caption perjuangan suami dari Paula Verhoeven ini bisa ke Tubaba dan menemui kakek yang sedang viral itu.

Baca Juga  Umar Ahmad: Tubaba Harus Bebas Virus Rubella

“Penuh perjuangan akhirnya saya ketemu kakek yang dibayar pakai uang mainan. Kisah sebenarnya ternyata berbeda,” tulis Baim Wong.

Sementara Kakek Sunardi mengaku sangat senang bisa bertemu Baim Wong. Bahkan dalam percakapannya dengan kakek ia siap membantu bila ada apa-apa.

“Ya mas saya sangat senang, tadi juga Mas Baim bilang kalo ada apa-apa siap membantu,” ucapnya.

Baca Juga  Tubaba Optimalkan Posko Covid-19 Tingkat Tiyuh

Diakuinya, dalam pertemuannya dengan Baim, kakek yang viral di aplikasi Tik Tok ini juga menerima sejumlah uang dari Baim Wong.

“Kalo dikasih rezeki dikit-dikit mau mbah, kalo saya kasih duit mau? Ini dikasih Mas Baim, alhamdulillah,” ucapnya dengan bahasa Jawa sambil memperlihatkan satu ikat uang pecahan Rp50 ribu kepada anggota keluarganya sesampainya di rumah. (Arie/Leni)