oleh

Jembatan Jebol Berbulan-bulan, Dinas PU Minta Warga Sabar

Tulangbawang Barat (Netizenku): Keluhan masyarakat Tiyuh Jaya Murni dan Tunas Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung terjawab sudah.

Jembatan penghubung antar tiyuh yang juga menjadi penghubung antara Kabupaten Tubaba dengan Kabupaten Mesuji itu, sudah berbulan-bulan jebol dan hampir putus.

Dihubungi melalui telepon selulernya, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPU-PR) Kabupaten Tubaba, Rizal Irawan mengatakan, jembatan tersebut akan ditangani tahun ini juga.

Baca Juga  Forum Kabag Setdakab se-Tubaba Dibubarkan

\”Ia jalan itu akan kita bangun di tahun 2018 menggunakan dana APBD,\” kata dia, Jum\’at malam (9/2) sekitar pukul 21.30 WIB.

Rizal berharap, masyarakat dapat bersabar menunggu sambil memperbaiki seadanya, sehingga jalan tersebut tetap dapat dilalui sambil menunggu proses pengerjaanya.

\”Kemungkinan akan mulai dikerjakan sekitar bulan April, karena untuk saat ini dana APBD untuk pembangunan fisik belum berjalan,\” terangnya.

Baca Juga  Pemkab Tubaba Gelar Musrenbang Tingkat Kabupaten

Sebelumnya, keluhan masyarakat ini disampaikan melalui anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Gerindra, Putra Jaya Umar. Dalam postingannya di media sosial, masyarakat memintanya untuk menyampaikan keluhan terkait jembatan tersebut kepada dinas terkait. (Arie).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *