oleh

Jelang Pengamanan Pemilu 2019, Polres Pesawaran Gelar Apel Besar

Pesawaran (Netizenku.com): Dalam rangka mengecek kesiapan dan kekuatan personil dalam menghadapi pemilu 2019, Polres Pesawaran menggelar apel besar beserta seluruh polsek dan jajaran di Mapolres Pesawaran, Kamis (28/2).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, yang juga dihadiri Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa beserta Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, Para Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan PNS Polri.

Baca Juga  KUA PPAS Disepakati OPD Diminta Segera Susun RKA

Dalam arahanya Kapolres Popon menyampaikan, apel ini juga untuk memastikan anggota Polri yang harus siap mengamankan pesta demokrasi secara aman damai dan sejuk. \”Menjelang 17 April 2019, masing-masing anggota yang sudah terploting di TPS harus mengetahui betul karakteristik daerah, kerawanan apa saja yang ada di daerah TPS tersebut, jadi kita bisa tentukan nantinya personil tersebut layak atau tidak kita ploting,\” kata Popon.

Baca Juga  111 PTPS Pesawaran Dilantik

“Kemudian khusus anggota Polres Pesawaran untuk menghindari pelanggaran yang sifatnya disiplin apalagi kode etik, mari kita jaga nama baik kesatuan Polres Pesawaran kita ini,” tambahnya.

Untuk diketahui kegiatan Apel besar tersebut dihadiri 270 personil dari 335 personil Polres Pesawaran dan gabungan polsek jajaran.(Soheh)

Komentar