oleh

Jelang HUT Pol PP Pesawaran Gelar Bakti Sosial

Pesawaran (Netizenku): Dalam rangka menyongsong hari jadi ke-68, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Pesawaran, gelar bakti sosial donor darah dan sunatan massal gratis, di halaman parkir Kantor Sat Pol PP Pesawaran, Senin (2/4).

Kasat Pol PP Pesawaran,  Effendi melalui Sekretarisnya, Minak Yakin, mengatakan sebanyak 85 anggotanya telah lolos tes kesehatan dan siap untuk mendonorkan darahnya. Begitupun dengan 25 anak dari keluarga kurang mampu, telah terdata untuk melakukan sunat massal.

Baca Juga  Paisaludin Berharap Kades Terpilih Tak Hanya Tergiur Besarnya DD

\”Tentunya terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari kerjasama pihaknya dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Lampung dan Dinas Kesehatan setempat,\” ungkap Minak, ditemui disela-sela acara.

Selain 2 kegiatan tadi, pada HUT Pol PP kali ini pihaknya juga menggelar kegiatan bersih-bersih dan pemeriksaan kesehatan bagi wanita. \”Kita juga melaksanakan kegiatan bersih-bersih di area kantor kita dan sekitarnya,\” ujarnya.

Baca Juga  Pekan Depan PPP Pesawaran Buka Penjaringan Balonkada

Sementara, terkait anggaran yang digunakan untuk HUT tersebut, Effendi menegaskan bahwa anggaran murni seluruhnya berasal dari internal kantor PoL PP, \”Semua kegiatan ini, kita biayai sendiri tanpa bantuan dari pihak luar,\” tegasnya.

Disinggung apakah kegiatan serupa akan tetap dilanjutkan di setiap HUT mendatang, \”Nanti akan kita pertimbangkan hasil dan dampak yang didapat pada kegiatan ini. Kalau hasil dan dampaknya sangat baik dan menunjang untuk dilanjutkan, kenapa tidak,\” pungkasnya. (Soheh)

Baca Juga  Lagi, 3 PAC PDIP Serukan Dukung Nasir

Komentar