oleh

HUT Bhayangkara, Polres Pesawaran Gelar Cek Kesehatan Gratis

Pesawaran (Netizenku.com): Pihak kepolisian Polres Pesawaran dan para PJU menggelar giat bakti kesehatan masyarakat tidak mampu, bersama tim medis dari klinik polres di Desa Sungai Langka Gedongtataan.

\”Kegiatan yang kita lakukan ini masih dalam rangka hari bhayangkara ke-72, kali ini kita dari pihak polres melakukan berbagai kegiatan sosial salah satunya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga manula yang kurang mampu dan ibu hamil secara gratis. Serta pemberian obat-obatan dan vitamin,\” ungkap Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi, Minggu (15/7).

Baca Juga  Andy Warisno Janji Dalam 3 Bulan Lunasi Kotak Koin NU

Dijelaskan kapolres dihari Bhayangkara ini, selain melakukan berbagai macam kegiatan sosial polres juga melakukan kujungan terhadap warga sedang mengalami sakit lumpuh sekaligus memberikan bantuan terhadap manula yang kurang mampu.

\”Kunjungan yang kita lakukan  yakni ke rumah Ibu Manisah (90) warga Dusun 1, Desa Bagelen,  yang sedang sakit lumpuh. Lalu ke rumah Bapak Tahyad (60) warga Dusun Desa Bagelen serta berkunjung ke rumah Bapak Ahmad (50) warga Dusun 2 Desa Bagelen yang mengalami sakit lumpuh menahun dan juga berkunjung ke rumah warga lainnya yang juga sedang mengalami sakit lumpuh sudah 10 tahun yaitu Ibu Sayem umur ( 60) warga Dusun 1 Desa Bagelen. Kami juga berkunjung ke rumah warga seorang inu tua yang sangat prihatin hidupnya yaitu Ibu Jamiah (65) tahun warga Dusun 3 Des Bagelen. Mereka ini kita berikan tali asih berupa sembako dan uang tunai,\” ucap kapolres.(Soheh)

Baca Juga  Dendi: PSHT Pesawaran Diharapkan Lahirkan Atlet-atlet Beladiri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *