oleh

Hindari Lubang, Dua Truk Terlibat Tabrakan di Jalinsum

Pesawaran (Netizenku.com): Lantaran mengendarai kendaraan berkecepatan tinggi dan menghindari lubang, kendaraan truck tracktor head dengan nomor polisi B 9411 BEI bertabrakan dengan kendaraan light truck bak BE 8720, di Jalan Lintas Sumatra depan pom bensin AKR, Desa Masgar Tegineneng.

Akibat insiden tersebut tidak ada korban jiwa, pengemudi ran light truck Isuzu yang diketahui bernama Wawan( 25) warga Way Pengubuan Lampung Tengah hanya mengalami Luka lecet pada bagian wajah, lengan dan kaki, namun kendaraan yang dikemudikannya ringsek pada bagian bodi depan sebelah kanan, sedangkan,
kendaraan truck tracktor yang dikendarai Yunadi (43) warga Bekri Lamteng mengalami pecah tanki oli pada bagian sebelah kanan bodi.

Baca Juga  Kabel Listrik RSUD Pesawaran Mengkhawatirkan

Menurut keterangan Humas Polres Pesawaran, AKP Aris Siregar, mewakili Kapolres, AKBP Vero Aria Radmantyo, melalui rilisnya, Selasa (8/6). Menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, (8/6) sekira Pukul 10.00 WIB di Jalan Lintas Sumatera Tegineneng, Desa Masgar, Kecamatan Tegineneng.

“Menurut cek TKP dan keterangan saksi, terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut di saat Ran Light Truck Isuzu No.Pol : BE 8720 NX berjalan dari arah Lampung Tengah menuju arah Bandarlampung diduga dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP tepatnya di depan Pom Bensin AKR, terdapat jalan berlubang dan Ran Light Truck Isuzu tesebut menghindari lubang ke kanan. Pada saat bersamaan datang Ran Truck Tracktor Head No.Pol :B 9411 BEI dari arah berlawanan, yakni dari arah Bandarlampung menuju arah Lampung Tengah. Karena jarak yang sudah sangat dekat dan kedua kendaraan tidak dapat menghindar lagi. Maka Ran Light Truck Isuzu No.Pol : BE 8720 NX menabrak bagian samping sebelah kanan bodi dari Ran Truck Tracktor Head No.Pol : B 9411 BEI,” urainya. (Soheh/len)

Baca Juga  Dendi Tak Hadir Bersama Masyarakat, Kisruh Lahan Berujung Unjuk Rasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *