oleh

Herman Tinjau Lokasi Kebakaran Bumi Waras

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN meninjau lokasi kebakaran yang melanda sebuah rumah di Jalan Nila Kandidat 4 Kelurahan Bumi Waras, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung Selasa, (13/8).

Peristiwa terjadi pukul 02.15 WIB, meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi pada dini hari itu, namun jago merah berhasil melahap 1 unit rumah hingga ludes terbakar.

Rumah yang berukuran 8×10 meter tersebut milik Suhandi (46) yang dihuni 1 KK dengan 3 Jiwa.

Baca Juga  Kembali Demo di Gakkumdu, Ratusan Massa Bawa Bendera Merah-Putih dan Poster Bergambar Nyonya Lee

Wali Kota Herman HN mengatakan, pihaknya akan memberikan bantuan kepada korban kebakaran guna untuk membangun kembali rumah yang habis terbakar.

“Ia kita bantu 15 juta karena tanahnya bukan tanah dia tanah numpang,” ungkap Herman HN.

Dengan bantuan tersebut, Suhandi mengucapkan terimakasih atas kunjungan walikota dan atas bantuan yang diterimanya.

“Terimakasih sudah dikunjungi pak wali kota, lurah dan ibu camat. Dan pak wali juga ngomong akan dibantu 15 juta. Banyak-banyak terimakasih, karena saat dapat musibah seperti ini Wali Kota Bandar Lampung masih peduli dan memberikan bantuan,” ujar Suhandi.

Baca Juga  MUI: Puasa Tidak Batal Saat Disuntik Vaksin Covid-19

Sementara, Kepala BPBD Bandarlampung, Rizki, mengatakan bahwa pihaknya mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran beserta 15 orang petugas.

\”Jumlah pemadam yang dikerahkan sebanyak 3 unit dari Supply Tendean dan Unit Supply Kec BW dengan 15 orang petugas,” kata dia.

Sementara, kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar 1 jam setelah peristiwa berlangsung atau sekira pukul 03.45 wib. Kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp50 juta.

Baca Juga  Besok, PKOR \'Wajah Baru\' Diresmikan

Terkait penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *