oleh

Herman HN Sidak Dinas PU

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN, melakukan inspeksi mendadak (Sidak), di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung, Selasa (17/12).

Dalam pantauan, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini melakukan pemantauan karyawan di beberapa ruang unit di dinas setempat. Beruntung dalam setiap unitnya ruangan terisi dengan ASN yang tengah melakukan pekerjaannya.

Baca Juga  Harga Tanah Belum Sesuai, SKK Migas Kembali Gelar Rakor

Dalam kesempatan tersebut Herman HN meminta agar Dinas PU melakukan pergantian terhadap lampu penerangan jalan yang telah mati. Selain itu ia juga meminta Dinas PU melakukan kontroling dan pengecekan langsung di sejumlah titik jalan umum di malam hari.

\”Ini lampu-lampu sudah pada mati, coba diganti dulu. Coba dikontrol kalau malem yang mana-mana yang gelap jalanannya diganti lampunya,\” ujar Herman.

Baca Juga  Ditolak Kohar, Herman HN: Harus Ada yang Tempati Rumdis Wawali

Herman HN juga melakukan peninjauan pada aset alat berat dinas setempat. Ia meminta agar alat-alat berat yang sebagian rusak dapat segera diperbaiki. Kemudian terhadap beberapa alat berat yang telah kusam diharapkan untuk melakukan pengecatan ulang.

\”Nah ini kalau di cat lagi kan enak, apalagi kan ada kompresor kita. Coba ini dicat supaya bagus,\” kata Herman. (Adi)

Baca Juga  Pramuka Kwarcab Bandarlampung Kembali Pecahkan Rekor Muri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *