oleh

Hari Bhayangkara ke-72, Kapolres Tanggamus Pimpin Ziarah Makam

Kotaagung Timur (Netizenku.com): Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.IK. M.Si memimpin upacara ziarah makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72.

Ziarah makam dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, jalan lintas barat Pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur, Tanggamus, Senin (9/7) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol M. Budhi Setyadi, SIK., MM, Pejabat Utama (PJU) Polres, Anggota Polres, Kapolsek Jajaran dan Anggotanya serta Bhayangkari.

Baca Juga  Polres-Tim Gugus Tugas Covid-19, Data dan Sreening Pendatang

Prosesi diawali dengan memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut kemerdekaan yang di pimpin langsung oleh Pimpinan Ziarah Kapolres AKBP I Made Rasma.

Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga serta penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan, dan ditutup dengan memberikan Do\’a. Kemudian rombongan menuju ke nisan makam para Pahlawan untuk menabur bunga.

Baca Juga  Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Cukuhbalak

Usai upacara ziarah, Kapolres AKBP I Made Rasma berharap, pada momen ziarah ini seluruh Personil Polres Tanggamus dan Bhayangkari dapat mengenang jasa arwah para Pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan. Disamping itu, kiranya dapat membangkitkan kembali nilai-nilai perjuangan para Pahlawan yang diaplikasikan pada pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  Membanggakan, 4 Pesilat Cilik Sinarbanten Sabet Emas dan Perak

\”Dalam momentum Hari Bhayangkara ke 72 ini, saya berharap kiranya Anggota Polri khususnya Polres Tanggamus menjadi semakin lebih baik lagi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,\” ungkap AKBP I Made Rasma. (Rapik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *