oleh

Hanura Lampung Tengah Ajukan Mustafa Kamal Dampingi Bupati Loekman

Lampung Tengah (Netizenku.com): Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lampung Tengah mengusulkan kader internalnya, untuk mendampingi Bupati Loekman Djoyosoemarto.

Ketua DPC Hanura Lamteng M. Bahtiar Gunawan mengatakan, partainya memiliki banyak kader dengan kemampuan intensitas tinggi, salah satunya Mustafa Kamal.

\”Kita masih fokus calon internal, Mustafa Kamal yang diusulkan mendampingi pak Loekman,\” kata dia, di sela kegiatan rakor caleg, di Taman Cery Gelompong, Bandar Jaya, Lamteng, Kamis (25/10/2018).

Baca Juga  Wabup Pringsewu Hadiri Peringatan Hari Statistik Nasional di BPS

Menurut Bahtiar, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Bupati Loekman dan mendapat respons yang baik.

\”Kita sudah bertemu (Loekman) didampingi Mustafa Kamal, dan pak Bupati welcome. Saat ini yang terpenting adalah kerja, supaya masuk usulan,\” ujar dia.

Selain menjalin komunikasi dengan Loekman, Bahtiar juga akan menjalin komunikasi dengan Partai Amanat Nasioal (PAN) Lamteng.

Baca Juga  Menanti Calon Wakil Bupati Lampung Tengah Pendamping Loekman

\”Saya sudah ada rencana dengan PAN duduk bareng membahas pencalonan ini nantinya. Intinya, Oktober ini sudah ada calon wakil bupati yang diajukan,\” ungkap Bahtiar.

Sementara Musatafa Kamal menyatakan siap bekerjasama bergotong royong, mendukung visi misi bupati Loekman sampai akhir sisa masa jabatan.

Terkait komunikasi politik, sejauh ini Kamal mengaku dirinya hanya melakukan koordinasi dengan partai Hanura.

Baca Juga  Lampung Tengah Alokasikan Lahan 53 Hektare untuk Program Pengembangan Cabai

\”Terus terang belum ada koordinasi dengan partai lain. Ketua partai saya harapkan bisa mengkonsolidasi kepada partai pengusung lainnya. Selaku kader siap jika diamanahkan,\” ujarnya. (sansurya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *