oleh

GM PLN Lampung: Media Massa \’Semi Marketer\’ PLN

Bandarlampung (Netizenku.com): PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Lampung mengungkapkan pentingnya media sebagai markerter PLN bagi Provinsi Lampung.

Hal ini diungkapkan General Manager (GM) PT. PLN Distribusi Lampung, Julita Indah, saat Media Gathering, Rabu (5/9).

\”Kita melihat peran media sangat penting, karena itu kita adakan kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama silaturahmi kebersamaan kita. Jika PLN berperan untuk mengupayakan energi, sisi media merupakan semi markerter-nya Lampung,\” ujar Julita kepada para awak media.

Baca Juga  Pengerjaan Underpass Dihentikan Sementara

Dalam agenda Media Gathering kali ini, awak media diajak berkeliling ke Area Pengatur Distribusi (APD), yang fungsinya mengatur sistem kelistrikan 20 KV, dan juga ke salah satu pembangkit GI (Gardu Induk) Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tarahan.

\”Supaya media itu tahu lebih banyak, kita ajak berkeliling. Pembangkit cukup besar, yaitu PLTU Tarahan. Kita akan ajak ke sana untuk melihat seberapa complicated pembangkit dan upaya petugas di sana,\” jelasnya.

Baca Juga  Soal Kasus Pelecehan Seksual Mahasiswi UIN, IKA PMII Angkat Bicara

Untuk diketahui, saat ini PT PLN Distribusi Lampung memiliki pembangkit tenaga listrik sebanyak 23 pembangkit, dengan rincian pembangkit milik PT PLN sebanyak 11, pembangkit sewa 9, dan pembangkit isolated 3. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *