oleh

Gelar Pasar Murah, Dendi: Harus Tepat Sasaran

Pesawararan (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Pesawaran menggelar pasar murah sebagai agenda rutin di bulan Ramadhan di tiap-tiap kecamatan.

Pasar murah tersebut ditujukan unjuk orang-orang yang kurang mampu saja. Hal ini dikatakan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, saat membuka Bazar di Lapangan Desa Bangun Rejo, Punduh Pendada, Minggu (20/5).

\”Saya minta¬†agar kupon dari setiap kecamatan benar-benar diperuntukkan dan dibagikan kepada yang benar-benar membutuhkan. Jangan yang punya mobil atau mampu dapat kupon juga, malu lah,\” kata Dendi.

Baca Juga  Ajabra Yonif 7 Marinir, Kolam Renang Laut Pertama di Indonesia

Dalam pasar murah tersebut, Dendi yang juga ikut melayani warga untuk membeli sembako ini mengatakan, kegiatan pasar murah yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan tahunan pemerintah Pesawaran dalam menyambut hari raya idul fitri.

\”Dalam kegiatan bazar ini, kita menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok, diantaranya beras , gula, minyak, susu, telor. Saya berharap dengan adanya kegiatan pasar murah ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan pokok masyarakat Pesawaran,\” harapnya. (Soheh)

Baca Juga  Masyarakat Pesawaran Resah, Ini Penyebabnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *