oleh

Gajah Ngamuk Makan Korban Jiwa

Tanggamus (Netizenku.com): Sekelompok kawanan Gajah liar mengamuk di Talang Marno Blok 6 Hutan Lindung register 39 Kota Agung Utara Kecamatan Bandar Negeri Semoung Kabupaten Tanggamus dan menewaskan satu orang warga.

Kronologis kejadian tersebut pada pukul 03/07/18 tadi malam segerombolan gajah sedang mencari makan di seputaran Talang Marno Blok 6 Hutan Lindung Register 39 Kota Agung Utara Kec. Bandar Begeri Semoung, Melihat kedatangan segerombolan gajah tersebut akhirnya masyarakat di sekitar Talang Marno Blok 6 Hutan Lindung Kota Agung Utara pun keluar dari rumah masing-masing untuk berjaga – jaga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Miris, Dua Remaja Jambret Hp Pelajar SD

Korban yang tewas adalah Surip (70) pekerjaannya sehari-hari sebagai Petani pada saat kejadian kawanan gajah tersebut berada di pekarangan rumahnya dan memakan dan merusak kebun miliknya. Maksud hati ingin mengusir kawanan gajah tersebut, namun Naas baginya, dirinya (Surip) justru tewas oleh kawanan gajah liar tersebut serta kawanan gajah liar juga menghancurkan rumah beserta kebun milik surip.

Baca Juga  Polsek Pasang Maklumat Polri, Ini Isinya

Salah satu sumber informasi dari warga yang enggan namanya disebutkan mengatakan bahwa, Pada saat kawanan gajah tersebut datang di seputaran Talang Marno Blok 6 Hutan Lindung Register 39 Kota Agung Utara, dirinya bersama-sama warga lainnya tidak terjaga lagi, serta berjaga-jaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

\” Saat gerombolan gajah itu datang, saya bersama warga lainnya tidak tidur lagi, kami semua berjaga-jaga untuk antisipasi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan, untuk korban tewas sendiri (surip) tewas sangat mengenaskan, Ngeri ngebayanginnya,\” ucapnya.(Rapik)

Baca Juga  Ludes, Rumah Ujangsyah Dilalap Si Jago Merah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *