oleh

Gadis Manis Ini Dilaporkan Hilang Saat Hendak ke Bengkel

Bandarlampung (Netizenku): Namanya Asri Wahyuningtyas. Usianya telah 24 tahun. Gadis berkerudung ini dilaporkan pihak keluarganya raib pada Senin (26/3) sekira pukul 10 pagi.

Menurut keterangan kakaknya, Athien Rexo, yang dihubungi Netizenku.com saat melaporkan kehilangan adiknya ke aparat di Metro, dirinya hingga sekarang belum menemui jejak keberadaan Asri.

\”Senin pagi saya sedang di kantor dan minta tolong ke Asri untuk mengirimkan paket ke jasa ekspedisi. Dia langsung berangkat, kemudian sekitar jam 9 pagi sudah di rumah lagi. Kebetulan di rumah ada anak dan suami saya yang sedang libur kerja. Ke suami saya dia bilang mau isi angin karena ban motor kempes. Sejak itu sampai sekarang dia tidak pulang,\” cerita Athien, Selasa (27/3).

Baca Juga  Dipicu Korsleting Listrik, Si Jago Merah Rusak Rumah Tri Kuncoro

Ditambahkan olehnya, saat meninggalkan rumah yang berada di Tejo Agung, Metro Timur, Asri mengendarai motor matic Mio Sporty warna putih dengan nomor polisi B 3465 BKP. Kalau benar tujuannya ketika itu hendak mengisi angin ban, sambung Athien, jarak bengkel terdekat dari kediamannya memang harus terlebih dahulu ke luar komplek, karena mereka tinggal di perumahan.

\”Karena sampai semalam tidak ada kabar, sedangkan kami hubungi ternyata adik saya itu saat pergi tidak membawa handphone, maka Senin malam kami sudah mencarinya. Termasuk mendatangi bengkel-bengkel terdekat. Namun tidak ada satu pun yang mengingat ciri-ciri Asri,\” jelasnya.

Bahkan, imbuh dia, pihak keluarganya pun sudah minta bantuan pada kerabatnya yang berdinas di Polres Metro untuk mencari tahu informasi terkait kecelakaan kendaraan bermotor atau laporan kehilangan motor, dikhawatirkan ada data yang mirip dengan motor yang dikendarai Asri. \”Hasilnya tidak ada data motor itu yang muncul di kepolisian,\” kata Athien.

Baca Juga  Resmi, Idrus Marham Ditahan KPK

Kini, sambung dia, pihaknya sedang berbagi tugas untuk mencari tahu keberadaan adik mereka. \”Ada yang ke rumah sakit mengecek, sedangkan saya sendiri mau melaporkan kehilangan ini ke kepolisian,\” ucapnya.

Athien memaparkan, sebelum kejadian ini tidak ada persoalan keluarga dengan adiknya itu. Menurutnya semua berjalan baik-baik saja, normal seperti hari-hari sebelumnya. \”Pokoknya semua biasa-biasa aja, tidak ada gelagat atau tanda-tanda mencurigakan. Bahkan setelah kita cek handphone dan pakaiannya pun masih lengkap semua di kamarnya,\” tutur Athien lagi.

Baca Juga  MUI dan PWNU Lampung Sepakat Puisi \'Ibu Indonesia\' Tidak Bernilai Edukasi

Saat ditanya apakah ada informasi penting lainnya dari kawan-kawan dekat Asri, dikatakan Athien adiknya termasuk tidak bergaul. Dia lebih banyak di rumah. \”Setahu kami dia tidak punya teman dekat. Karena anaknya memang rumahan banget. Biasanya di rumah ya dengan saya atau dengan anak saya, karena suami kan kerja di luar jadi jarang di rumah,\” jelasnya.

Atas kejadian ini Athien berharap kepada warga yang mengenali wajah adiknya seperti di foto yang dia sebar, atau pernah melihatnya selama 24 jam terakhir ini, kiranya dapat menginformasikannya ke pihak keluarga melalui nomor berikut ini 081379803123. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *