oleh

Fadhil Hakim Nyalon Bupati, Nasir Tak Ciut

Pesawaran (Netizenku.com): Munculnya Fadhil Hakim sebagai balon bupati Pesawaran yang juga sama-sama dari Kader PDIP tidak membuat ciut nyali M.Nasir pada pencalonanya. Hal ini menurut Nasir merupakan hal yang biasa sebagai upaya lawan politik.

\”Ini adalah upaya lawan politik, ya nanti kalau rekom sudah kita terima, itu kita minta copot semua gambar- gambar yang ada, kalau sekarang biarlah, karena dia dulu (Fadhil), pernah punya KTA PDIP di Provinsi di jaman Sjachroedin ZP,\” kata M. Nasir, usai membagikan rompi yang bertuliskan Relawan M. Nasir Calon Bupati Pesawaran 2021-2024 ke ratusan pengemudi ojek pangkalan Gedongtataan di halaman gedung Koni setempat, Senin (6/1).

Baca Juga  Dua Nakes Terkonfirmasi Covid-19 Pesawaran Sembuh

Dijelaskan Nasir, SK yang pernah diberikan terhadap Fadhil ini adalah SK sebagai kepala penanganan bencana di provinsi. Namun, yang bersangkutan tidak pernah dilantik.

\”Dulu Fadhil pernah di beri SK sebagai kepala penanganan bencana di provinsi, waktu jamannya Sjachroedin tapi yang bersangkutan tidak pernah dilantik jugatidak pernah bergerak tahu-tahu muncul, mungkin sekarang SK itu masih dia simpan. Tapi kita tahu sekarang ini bukan dia lagi karena ketua penanggulangan bencananya sudah diganti,\” terang Nasir.

Baca Juga  Jalin Keakraban, M Nasir Sambangi Masyarakat Desa Kububatu

Untuk itu dalam hal ini, Nasir tidak mau terlalu menanggapi hal itu dan juga tidak merasa tersaingi dengan munculnya Fadhil pada pemilu ini.

\”Tapi ya sudahlah karena dia punya KTA PDIP. Namanya Fadhil kita kan tidak tahu, kita juga tidak terlalu merasa tersaingi terkait hal itu. Dengan balon yang lain saja saya tidak merasa tersangi apa lagi sama Fadhil,\” jelas Nasir.

Pihaknya malah berharap untuk pilbup tahun ini untuk semua balon yang ada bisa maju bersama bersaing secara sehat.

Baca Juga  Disdikbud Pesawaran Gelar Seminar Pendidikan

\”Kita berharap semua balon yang ada mendapatkan perahu semua, termasuk Fadhil, karena hingga saat ini hubungan kami ke semua balon itu ya bagus-bagus saja, tapi ya kalau memang harus dua pasang ya kita juga siap, mau yang lama hayo, yang baru juga hayo, tapi kita tetap baik dan untuk saat ini kita masih terus semangat, bentuk semangat itu, ya kita terus turun ke bawah bersilaturahmi dengan masyarakat,\” ungkapnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *