oleh

Eva Ungkap Sosok Pendamping: Dedi Amrullah

Bandarlampung (Netizenku.com): Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN, akhirnya menyebutkan nama yang akan mendampingnya memperebutkan kursi walikota.

Hal itu terungkap saat Eva Dwiana hadir dalam rapat konsolidasi bersama seluruh ketua DPC di 8 kabupaten kota, yang menyelenggarakan Pilkada 2020 di Gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Lampung, Sabtu (22/2).

Baca Juga  Tips Perawatan Covid-19 saat Isolasi Mandiri

Wanita yang akrab disapa Bunda Eva ini, akhirnya menjatuhkan pilihannya dari kalangan birokrat, yakni mantan asisten III Kota Bandarlampung, Dedi Amrullah.

Eva Dwiana mengutarakan bahwa pihaknya menilai Dedi Amrullah merupakan sosok lelaki yang cerdas, dan dapat berbicara dengan baik, serta sependapat dalam membangun Kota Bandarlampung.

\”Iya, beliau (Dedi Amrullah) sosok yang cerdas, dan sejalan dengan visimisi bunda, Insyaallah menjadi wakil yang amanah apapun yang terjadi, mohon doanya saja,\” ungkapnya.

Baca Juga  Usai Dilantik, KSR PMI Unit Unila Siapkan Pelatihan Tingkat Nasional

Eva Dwiana juga mengatakan bahwa pihaknya akan mendeklarasikan terkait pencalonan dengan Dedi Amrullah pada April mendatang. Karena keputusan ini harus dilakukan konsolidasi dan konsultasi dengan semua pihak. Sehingga, lanjutnya, kedepan bisa berjalan dengan baik.

\”Insyaallah bisa sejalan dan bisa saling kerjasama baik. Terlebih Bandarlampung perlu banyak pembangunan. Semoga bisa menjaga amanah ini dan lebih baik lagi. Akan ada banyak program tunggu tanggal mainnya,\” tandasnya. (Adi)

Baca Juga  PMI Lampung Galang Donasi Kemanusiaan untuk Korban Gempa NTB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *