oleh

Eva Dwiana Hadiri Vaksinasi Massal Partai Gerindra

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menghadiri vaksinasi Covid-19 massal yang digelar DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung, Selasa (14/9).

Sebanyak 2.000 dosis vaksin Sinovac disebar di 6 daerah pemilihan (dapil) kota setempat.

Saat menghadiri vaksinasi di Wira Garden, Eva Dwiana menegaskan bagi masyarakat Kota Bandarlampung yang sudah mengikuti vaksin dosis pertama dari partai politik atau bantuan lainnya, diimbau untuk datang ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan vaksin dosis kedua.

Baca Juga  Sambut Kedatangan Dubes Negara Timur Tengah, Stan UMKM Hiasi Kantor Gubernur

“Alhamdulillah Kota Bandarlampung banyak mendapatkan bantuan vaksin dari partai politik kayak Partai Gerindra ini. Ada juga dari Polda, Polresta, Dandim, Kodim dan lainnya, ini rezeki warga Bandarlampung,” kata dia.

Baca Juga: DPC PDIP dan Pemkot Bandarlampung Gotong Royong Vaksinasi Warga

Eva Dwiana menyampaikan, saat ini, sudah tercatat 560 ribu warga Kota Bandarlampung yang divaksinasi. D<span;>an pemerintah kota juga sedang gencar melakukan vaksinasi bagi anak sekolah.

Baca Juga  IDI Bandarlampung: Jangan telat suntik vaksin dosis kedua

“Insyaallah, setelah divaksinasi kita dapat zona aman, terhitung sudah sekitar 70 persenĀ  warga yang sudah melakukan vaksinasi,” ujar dia.

Pada kesempatan itu, Eva Dwiana mengingatkan warga yang sudah divaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung, Andika Wibawa, mengatakan vaksinasi yang dilakukan pihaknya dalam rangka memerangi virus corona menuju Indonesia sehat.

Baca Juga  Warga Sepang Jaya Antusias Ikuti Vaksinasi Gerindra

“Progam hari ini vaksinasi kepada masyarakat, kita sudah dua hari ini melakukan program vaksinasi. Kemarin di Sukarame, ini hari kedua vaksinasi dosis pertama di Wira Garden,” kata dia. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *