oleh

Eva Beri Sinyal Direstui Megawati

Bandarlampung (Netizenku.com): Geliat pemilihan walikota (pilwakot) semakin menjadi-jadi. Tidak adanya Bandarlampung dalam daftar pengumuman rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (19/2) kemarin, menjadi perbincangan hangat. Siapakah yang bakal direstui Partai banteng hitam tersebut?

Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN, cukup memberikan sinyal terkait rekomendasi Partai yang dinahkodai oleh seorang yang sering disapa\’Mbak Mega\’ itu.

Baca Juga  Mengejutkan, Presiden Jokowi Bertubi-tubi Tinju Ajudan

\”Apapun yang terjadi, Merah akan tetap jadi badan bunda,\” ungkapnya, di Hotel Aston, Bandarlampung, Kamis (20/2).

Lalu siapa pendamping Bunda Eva—sapaan Eva Dwiana? Ia mengatakan bahwa wakil yang dirahaisakan sejak lama itu akan diumumkan segera apa bila malam ini rekomendasi telah dikantonginya.

\”Yang pasti laki-laki, dari kalangan mana, yang pasti dari kalangan orang baik. Kalau malam ini oke (Keluar Rekomendasi), maka langsung jumpa pers, dan langsung berbicara dengan Wakil Bunda,\” kata dia.

Baca Juga  Pemkot Bandarlampung Resmikan Flyover ke Sembilan

Eva juga mengatakan telah mengumpulkan sederet partai untuk berkoalisi, namun dirinya kembali menyampaikan kecintaannya pada partai yang telah membawanya menduduki kursi DPRD Provinsi Lampung.

\”InsyaAllah ada dan akan koalisi, ini sesuai dugaan bunda. yang pasti badan bunda tetap merah, pokoknya apapun yang terjadi merah tetap badan bunda,\” pungkasnya. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *