oleh

Eriawan Minta RSUD Pesawaran Tangani Limbah dengan Benar

Pesawaran (Netizenku): Pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran himbau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran untuk melakukan penanganan limbah medis secara benar.

Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan menghimbau agar fasiltas pelayanan kesehatan rumah sakit, pusesmas dan klinik kesehatan, agar kiranya melakukan penanganan limbah medis sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga  Paisaludin Harap Kader Solid Besarkan PAN Pesawaran

\”Pada kesempatan yang baik ini saya menghimbau kepada pelayanan kesehatan sehatan agar kiranya bisa tangani masalah sampah secara baik, terutama untuk limbah medis sesuai dengan Peraturan Menteri Lingkungan Hidup Nomor 18 Tahun 1999 tentang Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun,\” kata Eriawan, di RSUD Pesawaran, Selasa (13/3).

Dia juga meminta keterlibatan masyarakat dalam mewujudkan kehidupan yang bersih dan sehat.

Baca Juga  Akhir Maret, PDIP Umumkan Rekomendasi Pilkada

\”Saya juga mengajak kepada semua pihak untuk mendorong terwujudnya bank sampah, baik di lingkungan sekolah maupun komunitas masyarakat lainnya. Mari kita wujudkan hal itu agar sampah yang ada dapat kita kelola menjadi berkah bagi semua,\” katanya.(Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *