oleh

Eriawan: Banyak Keuntungan dari Bersepeda

Pesawaran (Netizenku.com): Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan, menyebut kegiatan bersepeda santai selain sebagai olahraga juga untuk mengurangi pencemaran udara (polusi) dan penggunaan BBM, serta mempererat tali persaudaraan (brother hood).

Ungkapan ini dikatakan Eriawan pada pelepasan sepeda santai di halaman pemkab setempat, Minggu (29/7).

\”Pelaksanaan kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan pada hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan pelaksanaan Semarak Pesawaran 2018. Saya memandang kegiatan ini adalah wujud dari adanya semangat warga Pesawaran untuk hidup sehat dan nyaman dalam kebersamaan,\” kata Eriawan.

Baca Juga  Dirjen Peradilan Umum Tinjau Lahan Pembangunan Gedung PN Pesawaran

Kebersamaan yang dilakukan dengan cara bersepeda ini, bisa membuat seluruh peserta merasakan sungguh-sungguh sebagai warga masyarakat Pesawaran yang hidup dengan perasaan penuh kekeluargaan, damai dan tentram. \”Inilah suasana kehidupan yang tidak mudah diwujudkan dan dipelihara tanpa ada semangat dari warga masyarakat sendiri untuk memelihara suasana tersebut,\” ucapnya.

Dijelaskan Eriawan, kegiatan olahraga yang dilakukan secara rutin akan meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh, sehingga akan memberikan dampak pada meningkatnya stamina dan produktivitas kerja.

Baca Juga  Wabub Eriawan Buka Acara STQ Pesawaran

\”Salah satu kegiatan olah raga yang beberapa tahun belakangan ini semakin meningkat adalah bersepeda, baik bersepeda santai, sepeda gunung, sepeda cepat (balap), sepeda ke kantor, sepeda ke sekolah / kampus, bahkan sepeda antik (onthel).

Hal tersebut dilandasi dengan keinginan untuk menumbuhkan kesadaran warga untuk berolahraga sepeda, berpartisipasi aktif dalam mengurangi pencemaran udara (polusi) dan penggunaan BBM serta mempererat tali persaudaraan (brother hood),\” ungkapnya.(Soheh).

Baca Juga  Pesawaran Waspada Bencana Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *