BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Sebanyak 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Pringsewu Sujadi, Rabu (10/11).

Para pejabat yang dilantik, yakni Heri Iswahyudi, sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra,  Masykur Hasan dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan,  Andi Wijaya sebagai Kepala Dinas Sosial, Johndrawadi sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi,  Hipni sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan dan Bambang Suharman sebagai Kadis Koperindag.

Dalam sambutannya Sujadi berharap dengan jabatan tersebut, ada peningkatan prestasi dan kinerja, dan ada kemanfaatan baik bagi dirinya sendiri, bagi organisasi maupun bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Sekaligus dengan amanah yang diberikan tersebut, bisa menjadi sarana untuk beribadah. “Saat ini merupakan saat dimana diperlukan perhatian ekstra dari kita semua. Namun demikian, pandemi yang terjadi saat ini, justru memacu kita untuk melahirkan ide dan gagasan baru”, ujarnya.(Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here