oleh

Dua Pengedar dan Pengguna Narkoba di Pesawaran, Diamankan

Pesawararan (Netizenku.com): Bulan suci Ramadhan tak menghentikan niatan para pengedar narkoba untuk terus menerus melancarkan aksinya.

Hal ini terungkap saat ditangkapnya dua pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu yang biasa beroperasi di wilayah hukum Pesawaran oleh Sat Resnarkoba Polres setempat.

Menurut Kapolres Pesawaran, AKBP Syaipul Wahyudi, kedua tersangka pengguna dan pengedar narkoba yang telah berhasil diamankan tersebut diketahui bernama Rifki Fauzi (27) warga Desa Pasar Baru, Kedondong dengan barang bukti satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisi sabu, serta satu buah timbangan digital dan satu bungkus plastik klip kosong.

Baca Juga  Komisi III DPRD akan Tinjau Pembangunan Proyek Rehab Jembatan di Gedongtataan

\"\"

Sedangkan satu tersangkanya lagi  diketahui bernama Fahrul Rozi (32) warga Desa Cipadang, Gedongtataan dengan barang bukti yang berhasil disita yakni satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisi sabu, satu buah pipa kaca yang berisikan narkotika jenis sabu, serta satu buah handphone nokia warna hitam.

\”Kedua tersangka ini kita amankan di hari yang sama, namun di tempat yang berbeda. Tersangka atas nama Fahrul Rozi kita amankan di Desa Cipadang Gedongtataan berdasarkan LP/A-237/V/2018/Polda Lampung/SPK Polres Pesawaran pada hari Senin (21/5), sekira pukul 19.00 WIB. Sedangkan tersangka satunya lagi yakni Rifki Fauzi, kita amankan dami Desa Pasar Baru Kedondong pada hari Senin (21/5) sekira pukul 12.30 WIB beserta barang bukti,\” terangnya, Selasa (22/5). (Soheh)

Baca Juga  Dermawan Daftar Penjaringan DPD PAN Pesawaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *