oleh

Dua Hari Jelang Pilgub, Polres Pesawaran Gelar Istighosah

Pesawaran (Netizenku.com): Guna memberikan kesejukan dan kedamaian serta diharapkan pelaksanaan Pilkada Lampung 27 Juni mendatang dapat berjalan lancar dan aman, Polres Pesawaran bersama ratusan tokoh masyarakat menggelar Istighosah di halaman Mapolres setempat, Senin (25/6).

\”Dengan tema Menjaga Keutuhan NKRI dalam Bingkai Ukhuwah Islamiah dan Ukhuwah Wathonah Untuk Pilkada Lampung 2018 yang Aman, kita berharap pelaksanaan Pilkada Lampung dapat melahirkan pemimpin yang baru dan dapat memberikan kemakmuran untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran,\” ujar Kapolres Pesawaran, AKPB Syaipul Wahyudi.

Baca Juga  2018, Inspektorat Banyak Tangani Kasus DD

Sementara itu, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona yang diwakili Sekda Kusuma Dewangsa menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Istighosah yang dilakukan Polres. Karena hal ini, menurutnya, dapat menjalin tali silaturahmi dan menjaga serta memperkomoh ukhuwah islamiah kesatuan dan persatuan khususnya di Pesawaran.

\”Agar apa yang menjadi hajat kita bersama dapat tercapai dengan baik, mari kita satukan tekad dan semangat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita yang berBhinneka Tunggal Ika. Berbeda-beda, namun tetap satu jua, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,\” ucapnya.

Baca Juga  Cetak Generasi Quran, Pemkab Pesawaran Apresiasi Ponpes Darul Huffaz

Diketahui hadir pada acàra Istighosah tersebut Bupati Pesawaran yang diwakili oleh Sekda Pesawaran, Ketua DPRD, Kapolres Pesawaran, Dandim Lamsel, Danlanal, Ketua KPU Pesawaran, Ketua Panwaslu Pesawaran, PJU Polres Pesawaran beserta Seluruh Anggota Polres Pesawaran, Tim sukses dari masing-masing Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Camat se- Pesawaran, para Kades, Tokoh masyarakat serta Ibu-Ibu pengajian Senkom Polri dan Pramuka Kwarcab Pesawaran. (Soheh)

Baca Juga  Polres Pesawaran Bimbing Siswa Stop Narkoba dan Bulying

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *