oleh

DPRD Bejo Lampung Buka Bersama Gabungan Relawan dan Bahas Program Kerja

Bandarlampung (Netizenku.com): Dewan Perwakilan Relawan Daerah (DPRD) Bela Jokowi (Bejo) Lampung mengadakan buka bersama relawan Jokowi yang ada di sai bumi ruwa jurai.

Buka bersama tersebut dilakukan di Saung Desa, Bandarlampung. Tidak hanya itu, perwakilan masing-masing relawan tersebut selain bersilaturahmi juga membahas program kerja setelah pemilihan Presidan April lalu.

Ketua Bejo Lampung, Marlinda Jaya, yang ditemui di lokasi mengatakan, selama ini pihaknya fokus membantu masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi, sosial, pendidikan, maupun kesehatan.

Baca Juga  Diguyur Hujan, Sebagian Massa Berhasil Masuk Gedung DPRD

\”Kami juga mengawasi program Presiden Jokowi yang tidak tercover kalangan masyarakat yang membutuhkan dan yang berhak menerima bantuan program tersebut,\” ujarnya, Kamis (30/5).

Secara rutin pula, Bejo Lampung mengadakan bakti sosial di masyarakat dengan melakukan pengobatan gratis menggandeng relawan sejati. Bahkan menurut Marlinda, selama ramadhan setiap Jumat pihaknya memberikan santunan ke panti-panti yang tersebar di wilayah Lampung.

Baca Juga  SNV Ajak Masyarakat Bicara Sanitasi Melalui Seni

\”Kami berharap, untuk pemerintahan Jokowi-Ma\’ruf ini, yang merupakan periode ke dua, agar dapat lebih memantau kinerja pemerintah hingga ke daerah, meliputi Kabupaten/Kota dan Provinsi, agar program yang sudah dicanangkan tepat sasaran,\” urainya.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Relawan yang hadir yakni Pospera, Jokowi Mania, Barisan Dukung Jokowi, Galang Kemajuan Ladies, serta Jokowi Centre. (Leni)

Baca Juga  Bandarlampung Kembali Raih KLA Predikat Madya 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *