oleh

DPC PDIP dan Pemkot Bandarlampung Gotong Royong Vaksinasi Warga

Bandarlampung (Netizenku.com): DPC PDI Perjuangan bersama Pemerintah Kota Bandarlampung bergotong royong meningkatkan capaian vaksinasi di kota berjuluk Tapis Berseri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung, Wiyadi, mengatakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama berlangsung di tiga lokasi.

“Kita lakukan di 3 tempat, P<span;>uskesmas Way Halim II, Puskesmas Permata Sukarame, Puskesmas Sukamaju <span;>Telukbetung Timur,” kata Wiyadi di Puskesmas Way Halim II, Minggu (29/8).

Baca Juga  Sensus Penduduk Offline Tahun 2020 Dimulai

Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung menyediakan vaksinator sebanyak 60 orang untuk ketiga Puskesmas tersebut.

Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum ditargetkan selesai dalam satu hari untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunitas atau herd immunity di Kota Bandarlampung.

“Kita back up pemerintah kota agar penanggulangan penyebaran Covid-19 segera teratasi,” tutup dia.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di tiga lokasi, mengajak seluruh partai politik untuk bergotong royong melakukan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga  Bantu UMK Pasarkan Produk, PLN Sediakan Marketplace Lewat PLN Mobile

Sebelumnya, Jumat, 27 Agustus 2021, DPD PAN Kota Bandarlampung juga mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi warga di Puskesmas Way Halim II.

“Golkar juga sudah mau mengadakan. Sudah itu Demokrat dan NasDem. Dan Bunda juga sudah berkoordinasi sama beliau, insyaallah, mereka melakukan vaksinasi di Kota Bandarlampung,” ujar dia di Puskesmas Sukamaju.

Eva Dwiana yang juga kader DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung berharap seluruh lapisan masyarakat di Kota Bandarlampung bergotong royong menanggulangi pandemi Covid-19.

Baca Juga  Data Pribadi Jurnalis Penerima Vaksin Covid-19 Beredar di Grup WhatsApp

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga meminta agar kegotongroyongan menguatkan rasa kemanusiaan.

“Mari bergotong royong mengatasi pandemi dan saling mengingatkan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata dia. (Josua)

Komentar