oleh

Diguyur Hujan, Dendi Tetap Pimpin Apel Gelar Senja

Pesawaran (Netizenku): Meski diguyur hujan, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona tetap mengikuti upacara penurunan bendera (Gelar Senja) sebagai pembina upacara sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota Gerakan Pramuka di Kecamatan Negeri Katon, Rabu (14/3).

Pada kesempatan tersebut,Dendi selaku Kamabicap memberikan aplaus kepada seluruh peserta apel gelaran senja, karena di tengah guyuran hujan, para peserta masih tetap bersemangat mengikuti apel.

Baca Juga  Kunjungan Mentan Tanpa Audiensi, Masyarakat Pesawaran Kecewa

\"\"

\”Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran, saya mengapresiasi seluruh peserta upacara. Sebab, Pramuka adalah sebuah benteng untuk mendidik generasi muda yang berkarakter menjadi calon pemimpin sesuai dengan slogan Pramuka asyik, keren dan gembira,\” ucap Dendi.

Melalui gelaran apel gelar senja ini, Dendi berpesan kepada peserta apel untuk memperkuat persaudaraan dan ketaqwaan sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dengan mengutamakan toleransi,tenggang rasa, dan silaturahmi.

Baca Juga  Kinerja Kejari Pesawaran Dituding Melempem

\”Mari teladani semangat sumpah pemuda dan semangat patriotisme. Hindarkan diri dari pengaruh penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak diri, masyarakat dan bangsa. Insya Allah apa yang kita lakukan ini dapat menjadi berkah untuk kita semua,\” tutupnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *