oleh

Digembar-gembor Maju ke DKI-1, Herman: Siap-Siap Saja

Bndarlampung (Netizenku.com): Belakangan ini muncul komentar para Warganet menyebut Walikota Bandarlampung, Herman HN untuk menuju kursi DKI-1.

Menanggapinya, Walikota Bandarlampung, Herman HN pun angkat bicara, baginya jalan tersebut diserahkan kepada Tuhan.\”Ya nggak taulah, semua Allah yang ngatur.\” ujarnya.

Meski begitu, Herman dengan gamblang mengungkapkan bahwa dirinya siap-siap saja untuk maju ke kursi DKI-1 jika memiliki dukungan, terkhususnya pada masyarakat.

Baca Juga  Wali Kota Bandar Lampung Larang Siswa SD-SMP Bawa Ponsel, Ini Sebabnya

\”Ya kalau ada yang bisa menjadikan siap-siap saja. Kita berbakti kepada negara ini dari mana saja boleh. Yang penting ada yang mendukung. Rakyat tentunya.\” kata Herman HN, Jum\’at (17/5).

Menurut Herman, pencapaian terutama adalah rakyat, di mana pelayanan kepada rakyat berjalan dengan baik. \”Yang penting kita bisa melayani rakyat dengan baik. Gratis ini, gratis itu, agar apa yang kita laksanakan jadi pemimpin disenangi rakyat. Kita ingin bagaimana negara kita tambah lama tambah maju tambah baik.\” terang Herman.

Baca Juga  Diduga Kelelahan, Tukang Bentor Tewas Tergeletak di Atas Bentornya

Salah satu komentar warganet yang dilansir dari akun Instagram @Herman___hn,  \”Pak, maju sebagai gubernur DKI Jakarta saja, Inshallah orang Jakarta nggak gila duit dan gula.\” ujarnya. (Adi)

Komentar