oleh

Didampingi Istri, Nuzul Irsan Santai Datangi TPS

Bandarnegeri Semuong (Netizenku.com): Calon Wakil Bupati Tanggamus dari nomor urut dua H. Nuzul Irsan SE., didampingi istri, Susi Irsandi, melakukan pencoblosan Pilkada serentak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) ll, Pekon Rajabasa, Bandarnegeri Semuong Rabu, (27/6).

Selain didampingi istri, Nuzul Irsan yang mendatangi TPS sekitar pukul 08.00 Wib, nampak juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra H. Darussalam yang juga merupakan partai pengusung paslon No.2, memberikan hak suara di TPS yang sama.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Lantik 220 Kapekon Secara Virtual

Wajah santai terpancar dari mereka saat melakukan pencoblosan mulai dari awal penyerahan surat undangan hingga pelaksanaan mencoblos surat suara dan mencelupkan jari ke tinta yang disiapkan pihak panitia.

\”Saya berharap kepada seluruh masyarakat Tanggamus agar pilkada pilgub dan pilbup tahun ini dapat berjalan dengan lancar, damai dan menjaga situasi agar tetap kondusif dan aman. Dan Alhamdulillah dalam pencoblosan hak pilih di Bandarnegeri Semuong berjalan lancar aman terkendali,\” kata Nuzul Irsan dengan senyum semringah.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Tandatangani Pakta Integritas Menuju WBK-WBBM

Untuk diketahui,  Pekon Rajabasa  tempat calon wakil bupati nomor urut 2 Nuzul Irsan mencoblos, tingkat kehadiran hak pilih 100% hadir. (Rapik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *