oleh

Dian Assafri Dilantik sebagai Ketua KNPI Lampung

Bandarlampung (Netizenku): Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan DPD II KNPI se-Provinsi Lampung digelar serentak di ruang Abung komplek perkantoran Pemprov Lampung.

Dalam acara tersebut Dian Assafri Nasa\’i dilantik sebagai ketua DPD I KNPI, lalu Erika Novalia Sani selaku sekretaris, dan David Maulana menduduki posisi bendahara.

Dalam sambutannya Ketua KNPI Provinsi Lampung, Dian Assafri Nasa\’i, menyampaikan beberapa program yang akan dilanjutkan. Dalam perogramnya Dian akan tetap konsentrasi untuk melanjutkan program bantuan kuliah bagi pemuda dari keluarga tidak mampu, pengobatan gratis dari desa ke desa lewat jalinan kerjasama bersama Kementerian Kesehatan.

Baca Juga  Pemkot Bandarlampung Akan Terima 200 Ribu Vaksin Covid-19

\”Anggaran beasiswa kami mandiri. Setidaknya ada 53 anak yang telah menjadi relasi kami,\” jelasnya, Jumat (9/2). Terkait adanya dualisme di tubuh KNPI Lampung, Dian menegaskan agar semua pihak sama-sama menjaga marwah KNPI.

\”Yang jelas kami akan kibarkan KNPI¬† sampai pelosok. Soal memecah belah itu tidak benar, dan untuk dualisme ini hanya dinamika,\” tandas Dian. (Yundi)

Baca Juga  DPRD Metro Dukung KPU Wujudkan Pilkada Bersih Berintegritas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *