oleh

Devi Fauzi: TP PKK Harus Berinovasi

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Ny. Dra. Devi Fauzi meminta TP-PKK kecamatan mampu berinovasi dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

\”Kami berharap TP-PKK yang baru dilantik ini mampu berinovasi dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,\” ujar Devi Fauzi saat melantik  sekaligus menyaksikan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Lambu Kibang dan Ketua TP- PKK Kecamatan Way Kenanga di Balai Tiyuh Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang, Kamis (6/2)

Baca Juga  Umar Ahmad: Tubaba Harus Bebas Virus Rubella

Untuk menjalankan program-program TP-PKK, lanjut dia, perlu terjalinnya koordinasi antar penggerak baik ditingkat kecamatan maupun tingkat tiyuh-tiyuh sehingga program pokok PKK dapat terus berjalan.

\”TP-PKK ditingkat tiyuh harus terangkul dan terawasi sehingga program pokok dapat terus berjalan disamping program hasil berinovasi,\” harapnya.

Menurutnya, tugas pokok dan cara kerja TP-PKK mulai dari ibu gubernur sampai dengan tiyuh memiliki tugas pokok yang sama. Tugas pokok tersebut harus dilakukan secara terperinci dan terjadwal sehingga kesemuanya dapat dijalankan dengan baik.

Baca Juga  Fauzi Hasan Apresiasi Pagelaran Festival Tubaba ke-IV

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada ketua tim penggerak kecamatan yang baru dilantik, dan diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta mampu berinovasi.

“Selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik, kepercayaan ini hendaknya diisi dengan bekerja sebaik mungkin dalam mengemban tugas, dengan melanjutkan program dan kegiatan yang sudah diprogramkan dan mencoba mencari inovasi baru demi peningkatan kesejahteraan keluarga,” imbuhnya. (Arie)

Baca Juga  PLN Diminta tak Padamkan Listrik Saat MTQ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *